12. Leave

2.2K 221 2
                                    

Besok gue dan bang Taeyong ke Jepang, buat ketemu mama sama papa. Sekalian refreshing.

"udah packing dek? Besok kita berangkat pagi banget loh" tanya bang Taeyong ke gue ketika gue jalan ke dapur.

"iya, ini udah mau packing kok" ucap gue, lemes.

"kok lo lemes gitu sih?"

"Ngga kok" gue ambil segelas air minum dan masuk kembali ke kamar gue.

"Gue bingung, kenapa kak Jae masih perhatian ke gue. Gue kan makin bingung jadinya" gue ngedumel sendiri.

Setelah packing, gue cek hp dan buka ig.

Princess.yoona

21170 likesSi hobby ngajak ketemuan, sekalimya ketemu dia malah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21170 likes
Si hobby ngajak ketemuan, sekalimya ketemu dia malah tidur. Untung sayang 💕 @Jaehyun.ganteng

@jhonnygans so switt ulala
@doyoungzz ga tau malu lu @prince.jung
@oohsehun lggng y kln
@real___pcy ngomong apa sih lu gblk @oohsehun

Gue liat postan kak Yoona lagi bareng kak Jae. Sakit? Ga juga sih. Lebih tepatnya b aja. Gue udah mencoba lupain kak Jae, ya walau rasanya berat banget karena setiap gue mau lupain, kita pasti ketemu. Dan itu momen yang paling gue benci, tapi gue tunggu-tunggu.

Disaat gue lagi asik scroll ig, tiba-tiba dm dari kak Yeol masuk.

@real__pcy

|belum tidur dek?

Iya kak, hehe|
Kakak juga belum tidur |

|kenapa belum tidur?
|mentang-mentang besok udah libur

Baru selesai packing kak |

|mau kemana emangnya, hm?

Ketemu sama orang tua|
Mereka kangen katanya |

|berangkat jam berapa dek?

Pagi buta kak|
Jam 5 pagi |

|kita besok ketemu di bandara ya

Mau ngapain kakak ke bandara?

|anterin kamu lah

Idih, ga usah kali kak|
Ntar ngerepotin |

|idih, nggak kali
|kamu tidur aja sekarang, udah larut
|besok kamu berangkat pagi
|selamat malam Han ❤

Selamat malam juga kak|

Sebenarnya bukannya gue takut ngerepotin kak Yeol. Tapi bang Taeyong ga suka sama dia. Bang Taeyong sekarang ga suka kalo gue dekat sama cowok. Dekat dalam artian lebih dari teman. Dia udah ga mau liat gue yang sering nangis gegara cowok.

                               ✨

Sekarang udah jam 3.40. gue dan bang Taeyong udah sampai dibandara. Sekarang gue lagi ngantuk berat karena gue telat tidur. Jadi gue dan bang Taeyong milih nunggu di restoran. Setelah pesanan datang, gue yang paling lahap makan.

"makannya pelan-pelan, ntar lo keselek lagi" tegur bang Taeyong.

"gue laper banget bang, ga makan malam gue" ucap gue dengan mulut yang tetap menguyah makanan gue. Bang Taeyong cuma geleng-geleng liat tingkah gue.

04.45
"Hana!" gue menoleh ketika ada yang manggil gue. Gue liat disana kak Yeol lari ke arah gue dan bang Taeyong.

"kak Yeol ngapain kesini?" ucap gue kaget.

"mau ketemu kamu sebelum aku kangen"

"idih apaan sih kak"

Bang Taeyong langsung natap kak Yeol dengan tatapan jijik.

"heheh, halo bang Taeyong" sapa kak Yeol ke abang.

"gue bukan abang lu"

"kak temenin aku beli minum dong. Bang, tungguin gue di sini ya"

"jangan lama, 15 menit lagi kita masuk"

"siap bang" gue narik tangan kak Yeol dan sedikit berlari ke sbux. Untung ga banyak orang, jadi ga perlu antri buat beli.

Setelah beli minum, gue dan kak Yeol keluar dari sbux.

"maafin sikap abang ke kakak ya, dia emang gitu sama orang baru" ucap gue.

"ga papa, aku ngerti kok. Oh iya, kamu pulangnya kapan?"

"sebelum masuk kuliah, tapi belum tau pastinya kapan"

"sebelum kamu pergi, aku mau kamu tau sesuatu" ucap kak Yeol dengan nada serius.

"apaan kak?" kata gue dan dia langsung berhenti jalan.

"aku mau kamu tau kalo aku sayang  sama kamu. Aku udah jatuh cinta sama kamu sejak kamu dan Jaehyun masih pacaran. Han, kamu mau ga ngasih aku tempat di hati kamu sama seperti Jaehyun dulu?"

Gue deg-degan parah. Gue bingung mau jawab apa. Karena semenjak gue putus sama kak Jae, gue ga mau mikir pacaran dulu. Kalo gue terima, jujur gue sedikit ga suka sama sifat kak Yeol. Kata Joy, dia itu sering maksa pacarnya. Jadi hubungan dia sama pacarnya ga bertahan lama. Tapi kalo gue tolak, gue ga enak sama dia.

"gimana?" tanya dia.

Drrt... Drrttt...

Ponsel gue bergetar tanda telpon masuk. Gue liat dan ternyata bang Taeyong. 'makasih bang'. Batin gue.

"lo kemana sih? Gue udah mau masuk nih" ucap bang Taeyong di telpon.

"iya bang, ini gue udah lari" gue langsung nutup telpon dan langsung lari diikuti kak Yeol di belakang gue.

"yuk bang!" ucap gue ke bang Taeyong yang udah sabar nungguin gue.

"kemana aja sih lu! Lain kali kalo gue bilang cepet, ya lu jangan lama. Ayo ah" bang Taeyong masuk dan diikuti gue di belakangnya. Tapi sebelum itu, kak Yeol bilang "jaga diri kamu disana" ke gue. Dia bilang gitu seakan kita ga akan pernah ketemu lagi, padahal gue di Jepang juga ga lama. Dan pastilah gue jaga diri tanpa diingetin.


***

Jangan lupa di vote dan comment ya man-teman ❤❤

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang