5. Lovely Brother

2.9K 277 4
                                    

Sekarang baru jam 11 pagi dan Hari ini gue pulang cepat karena dosen ga masuk. Gue pulang ke rumah dengan membawa belanjaan bahan makanan. Yup, gue mau masak. Lebih tepatnya gue mau bikin makan siang buat kak Jae dan bawain ke kantornya.

Setelah sejam berkutat dengan peralatan dapur, gue akhirnya berhasil bikin sekotak kimbap untuk kak Jae.

"huft selesai juga. Gue ganti baju dulu deh"
Setelah gue ganti baju dan udah siap, gue langsung cus dan jalan ke halte bus yang ga jauh dari rumah gue. Tadinya gue mau naik taksi online atau bawa mobil sendiri. Cuma kata bang Taeyong "kalo gue ga dirumah, lo jangan naik taksi online, ntar lo diculik. Dan jangan bawa mobil sendiri, lo belum mahir. Bahaya" bang Taeyong emang protektif banget ke gue. Kalo aja bisa gue pacaran sama abang gue sendiri, udah dari dulu kali. Tapi gue masih waras.

Sesampainya bus di halte tepat di depan kantor kak Jae, gue langsung turun dan berdiri di depan pintu masuk. Gue mengehela napas buat hilangin rasa gugup, setelah itu gue masuk. Gue berjalan di front office dan bertanya di salah satu staff di sana.

"ada yang bisa saya bantu?" tanya dia ke gue dengan senyum manisnya. Gue liat tertera nama 'Bae Joohyun'.

"saya mau cari kak Jaehyun. Ruangannya dimana ya?" tepat setelah gue bicara, wajahnya yang tadi tersenyum ramah berubah jadi sinis. Entah kenapa.

"udah buat janji?"

"um.. Belum kak"

"kalo gitu kamu ga bisa masuk. Kamu harus buat janji dulu sebelumnya"

'what da fuk? Gua pacarnya woi!'

"ga bisa saya langsung masuk aja ya?"

"ga bisa. Itu udah peraturan. Kalo saya tetap ijinin kamu dan saya di pecat, gimana? Mau tanggung jawab? Lebih baik kamu pulang sekarang" ucap dia dengan suara tinggi.

"ga usah ngegas dong kak! Bicara baik-baik bisa kali!" gue berjalan menuju salah satu bangku di dekat front office. Ga lama kemudian, gue liat kak Jae keluar dari lift di ikuti cewek di sampingnya.

What the fuck!

Mereka berdua berjalan menuju mobil kak Jae dengan tangan yang tergenggam as fuck. Gue udah ga bisa berkata-kata lagi. Gue lemes seketika. Ga bisa ngejar, ga bisa teriak, gue cuma bisa diam di tempat dan nangis.

Gue tatap kotak berisi makanan yang udah gue buat tadi. Gue bangkit dan jalan ke front office.

"kak, aku mau minta tolong. Tolong kasih ini ke kak Jaehyun ya" ucap gue berusaha nahan air mata gue yang udah hampir tumpah.

"oh kamu lagi. Ini dari siapa yah kalo boleh tau?" tanya staff itu lagi.

"bilang aja dari orang yang rapuh gara-gara dia. Makasih" gue langsung balik dan berjalan keluar dari kantor. Gue memilih untuk naik taksi. Di tengah perjalanan, gue terus menangis dan kejadian tadi terus terbayang di ingatan gua.

Setelah sampai, gue masuk kamar dan ngunci pintu. Ga peduli kalo kak Jae datang. Gue buang diri gue ke atas kasur dan milih nelpon bang Taeyong. Gue bukannya mau ngaduin kak Jae. Tapi gue udah janji kalo ada apa-apa, gue bakal ngasih tau semuanya ke bang Taeyong.

"halo, Han. Tumben lo nelpon udah hampir sore, kenapa?" ucap bang Taeyong di telpon. Sedangkan gue cuma sesenggukan.

"Lo kenapa dek? Jawab dong!"

"kak Jaehyun bang. Hiks, dia... Gue.. Li.. Liat di.. Dia.. --" belum selesai gue ngomong, langsung dipotong sama bang Taeyong.

"ngomong yang jelas dong dek, lo diapain Jaehyun?!"

"GUA LIAT KAK JAE BERDUAAN SAMA CEWEK DIKANTORNYA" setelah gue teriak, gue langsung nangis lagi.

"holyshit! Kok bisa? Lo liat dia dimana?!"

"gue tadi sok ngide ke kantornya buat bawain dia makanan. Terus gue tungguin dia di dekat lobby karena gue ga di biarin masuk sama staff di sana kalo ga janjian dulu. Pas gue liat lift terbuka, gue liat kak Jae keluar dan gandeng tangan cewek itu dan jalan ke mobilnya" gue mewek lagi, bedanya ini makin kencang dan ingus gue udah kemana-mana.

"bangsat! Lo tenangin diri lo dulu ya, besok pagi gue pulang. Ntar gue telpon Jaehyun dan ngelarang dia buat ketemu lo sebelum ketemu gue. Okay?" ucap bang Taeyong dan gue anggukin yang pasti dia ga bisa liat.

"iya bang. Lo hati-hati ya"

"lo berani tinggal sendiri kan? Cuma semalam kok"

"iya, gua ga takut kok"

"lo kunci semua pintu, gerbang, jendela, --" belum selesai dia ngomong, gue memotong.

"iya bang iyaa, gue bukan anak kecil ah" ucap gue dan terkekeh pelan.

Gue dengar bang Taeyong juga ikut ketawa disana. "nah gitu dong. Lo jangan nangis cuma gegara cowo brengsek kaya dia. Cowo kaya dia itu ga pantes buat lo. Lo sekarang istirahat, Jaehyun biar gue yang urus"

Setelah itu, bang Taeyong mutusin sambungan telponnya.

Terima kasih Tuhan udah ciptain kakak sebaik dia. Walaupun nyebelin, tapi itu cara dia tersendiri untuk ungkapin rasa sayangnya.
.
.
.
.
***
To Be Continued.

Don't forget to vote and comment ❤

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang