9. New People

2.4K 232 3
                                    

Udah hampir satu bulan gue dan kak Jae ga contact an sama sekali. Ketemu atau sekedar gue liat dia pun ga pernah, dia bener-bener menghilang. Awalnya Gue masih belum terbiasa dengan ini, tapi seiring berjalannya waktu gue udah perlahan-lahan mulai terbiasa.

"udah pulang, Han?" tanya seseorang dari belakang gue.

Gue berbalik dan itu ternyata kak Chanyeol, kakak tingkat gue. Kita dulunya emang dekat sebagai senior-junior. Tapi karena ada kak Jae, gue udah jarang bergaul sama temen cowok. Bukannya gue salahin kak Jae, tapi emang gitu kenyataannya.

"eh kak Yeol, iya kak. Ini lagi nunggu jemputan". Yeol, nama panggilan dia dikampus.

"pulang sama aku aja Han"

"nggak usah kak, ntar aku ngerepotin kakak lagi"

"apansih, sans aja lagi. Yuk!" kak Chanyeol narik gue ke arah mobilnya.

"silahkan masuk tuan putri" ucap kak Yeol ke gue dan bukain gue pintu mobilnya.

"idih kak Yeol gajelas deh" gue langsung masuk ke dalam mobilnya dan dia juga masuk lewat pintu kemudi.

🐥

"pulang bareng siapa tuh?" tanya abang -yang lagi nyender di gerbang rumah- ke gue ketika keluar dari mobil dan disusul kak Yeol.

"Kating gue bang"

"saya Park Chanyeol kak, seniornya Hana" ucap kak Yeol dan mengulurkan tangannya ke bang Taeyong.

Bang Taeyong menghela napas lalu berjalan masuk ke dalam rumah.

"maafin abang ya kak, dia emang gitu sama orang baru"

"iya ga papa. Kalo gitu aku pulang dulu ya, bye Hana"

"makasih ya kak" gue pun masuk ke rumah.

"lo kenal dia kapan dek?" tanya bang Taeyong ke gue saat di ruang tamu.

"kenal sih udah lama, deketnya baru-baru ini"

"keknya gue ga suka dia deh"

"hm.. Itu karena abang baru liat dia. Udah ya, gue mau mandi dolo" gue pun naik ke kamar gue.

🌵🌵🌵

"bang, gue keluar bentar ya. Mau ke minimarket" ucap gue ke bang Taeyong yang sibuk main game di ruang tengah.

"mau beli apa?"

"mau beli persiapan datang bulan, mau beli ice cream juga sih"

"mau gue anter? Ini udah malam loh,  kelarin game gue dulu tapi" kata dia tanpa mengalihkan pandangannya.

"ga usah, bentar doang kok. Mau nitip sesuatu ga?"

"beliin gue ice cream juga deh"

"ok deh. Gue pergi ya"

"kalo ada apa-apa lo telpon gue ya!" teriak bang Taeyong saat gue udah di ambang pintu.

"siap bos!"

Gue ke minimarket sendirian dan jalan kaki. Letaknya ga begitu jauh dari rumah gue, jadi masih bisalah jalan kaki sambil nikmati hembusan angin.

Gue jadi ingat dulu kak Jae sering temenin gue ke minimarket. Dia bahkan sering gendong gue biarpun gue ga capek sama sekali. Jujur, Gue kangen masa itu.

Sesampainya di minimarket, gue langsung ambil keranjang dan berjalan ke koridor barang yang mau gue beli. Terakhir, gue masukin 2 cup ice cream coklat ke dalam keranjang lalu ke meja kasir.

Saat gue ke meja kasir, secara bersamaan gue dan seseorang letakin belanjaan kita di atas meja yang sama disamping gue. Gue heran, padahal masih ada meja kasir yang kosong di sana.

Gue biasa aja saat liat cewek yang di samping gue. Yang bikin gue kaget saat liat di belakangnya ternyata ada orang yang sudah jadi masa lalu yang sepertinya ga mungkin lagi jadi masa depan buat gue.

Jung Jaehyun

***
Gw yg bikin cerita  gw juga yg nyesek😭💔
Vote + comment nya dong gaes huhuu

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang