3. Holiday (?)

4K 314 5
                                    

Gue dan bang Taeyong sama-sama lagi diruang tengah. Bedanya, dia main game dan gue lagi nonton.

"Han, besok gue mau liburan sama temen-temen gue. Mau ikut ga lo?" ucap bang Taeyong yang masih fokus di gamenya.

"kemana bang?"

"Oryukdo, Busan"

"What?! Gila bang gue pengen banget kesanaaaa. Gue pengen ikut sih cuman gue kuliah" ucap gue lalu cemberut.

"bolos aja lagi, biasanya juga kan gitu"

Gue menggeleng. "ga mau. Gue dilarang bolos sama kak Jae, biar gue bisa cepet lulus"

Bang Taeyong mengangguk. "yaudah, lo dirumah aja. Ntar gue nyuruh Jaehyun temanin lo di sini"

"beneran?" mata gue berbinar.

"iya, tapi janji ya jangan Aneh-aneh"

"iya abangku yg bawell"

Gue tidur dengan perasaan yang galau, milih liburan apa kuliah. Akhirnya gue memutuskan untuk minta saran ke kak Jae.

"malam kak" ucap gue saat kak Jae udah jawab panggilan gue.

"iya sayang? Kirain udah tidur. Tumben kamu nelpon tengah malam gini. Kan udah telponan tadi. Kangen lagi ya?"

"hehe iya nih kak, pengen di peluk. Hehe"

"peluknya besok yaa, nanti aku kasih bonus"

"haha apaan sih kak. Kak, aku mau minta pendapat nih, hm--" gue sedikit menggantungkan ucapan gue.

"kenapa sayang? Ngomong aja, minta saran apa?"

"hm.. Gini, besok bang Taeyong mau liburan sama teman-temannya ke Busan. Aku boleh ikut ga?" tanya gue takut-takut.

"berapa hari?"

"ga tau sih. Lupa nanya tadi, boleh ga kak?"

"mending kamu kuliah aja dulu. Kalo urusan liburan itu gampang. Kalo kamu libur, kita bisa liburan bareng. Tapi fokus ke kuliah kamu dulu ya?"

Gue ga kaget dengar jawaban dari kak Jae, karena emang dia dari awal nyuruh gue buat fokus kuliah.

Telponan kita berakhir gue yang ketiduran sampe ga sadar kak Jae udah mutusin panggilannya.
.
.
.
.
Tok tok tok

Gue balik kearah pintu kamar gue yang diketok dan udah ada kak Jae yang berdiri di ambang pintu.

"eh kak Jae, kenapa berdiri disitu? Masuk aja sini" ucap gue masih di dalam kamar lagi siap-siap mau ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh kak Jae, kenapa berdiri disitu? Masuk aja sini" ucap gue masih di dalam kamar lagi siap-siap mau ke kampus.

Dia masuk dan duduk di sofa kamar sedangkan gue lagi sibuk masukin barang-barang buat kuliah ke tas.

"kenapa kak? Kok bengong gitu?" tanya gue karena dia liatin gue terus.

"emang kenapa? Kamu kan pacar ku. Oh iya, nanti sore kamu masih kerja tugas bareng sama temen ga?" tanya dia ke gue.

"udah selesai tugasnya, kan dibantuin kak Jae. Heheh. Kenapa emang kak?"

"aku mau ajakin kamu jalan"

"emang kakak ga kerja?"

"aku kan pulangnya sore, kita jalannya malam. Nanti pulang dari kantor, kakak langsung ke sini ya?"

Gue mengangguk dengan semangat.

"hm... Katanya ada yang pengen dipeluk, siapa ya?" goda kak Jae ke gue dengan ekspresi jahilnya.

Tanpa permisi gue langsung meluk kak Jae dan nyenderin kepala gue di dada bidangnya.

Dia meluk balik erat sambil bilang "kamu jangan meluk sembarangan cowok kecuali aku, bang Taeyong dan papa kamu. Ok?"

Gue ngangguk dan masih meluk dia. Bau mint dari tubuhnya buat gue betah ga lepasin pelukan ini sampai berabad-abad.

"berangkat yuk? Nanti kamu telat" ucap kak Jae. Sebelum lepasin uluran tangan gue di pinggangnya, gue cium sekilas bibirnya dan langsung lari turun ke ruang tamu diikuti oleh kak Jae di belakang gue dan disana udah ada bang Taeyong.

"abis ngapain lo berdua di dalam kamar? Ha?" tanya bang Taeyong ke kita berdua.

"apaan sih lu bang, kita ga ngapa-ngapain kok" ucap gue.

"berangkat jam berapa bang?" tanya gue.

"janjian sama temen jam 10" kata dia.

"gue disana kurang lebih 4 hari. Jae jagain Hana ya kalo gue ga ada" lanjut bang Taeyong lagi.

"iya bang, siap" ucap kak Jae.

"kalian jangan aneh-aneh kalo gue ga ada. Awas aja lu Jae kalo ade gue kenapa-napa"

"iya bang, iya. Kita berangkat dulu ya"  gue dan kak Jae pamit. Tapi sebelum kita berdua keluar, bang Taeyong narik gue ke pelukannya.

"Sorry ya dek gue tinggalin, ini first time gue tinggalin lo. Cuma 4 hari kok, ada Jae yang temenin lo" gue ga tau dia kemasukan apa sampe bisa ngomong lembut gitu ke gue.

"iya bang, ga papa kok. Udah ah lepasin, lu bau banget" bang Taeyong emang baru bangun dan belum mandi.

"yeee emang dasar lu. Baru aja mau sweet ke adek sendiri, malah dikatain bau" ucap bang Taeyong sambil ngelepas pelukannya.

"udah ah, kita pergi dulu ya bang" gue dan kak Jae akhirnya berangkat.

***

Jangan lupa vote dan comment ❤

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang