"Taeyong pulang~" teriak bang Taeyong pas masuk rumah dengan barang bawaannya.
"ABAAANG!!" gue lari dari ruang tengah ke pintu depan dan langsung meluk bang Taeyong.
"eh eh lo kenapa Han?"
"nggak, kangen aja sama abang"
"ya ga usah teriak gitu juga kali"
"hehe, abisnya abang perginya ga ajak-ajak sih" ucap gue yang masih dengan posisi meluk bang Taeyong.
"siang kak" sapa kak Jae dari belakang gue ke bang Taeyong.
"oh ada lo. Hi" ucap bang Taeyong dengan cueknya.
"Taeyong, jangan gitu dong cara ngomongnya" ucap mama yang datang dari dapur.
"iya mah, Taeyong bercanda doang kok. Lo ke Jepang hari apa Jae?"
"hari yang sama waktu kakak dan Hana kesini, cuma aku berangkatnya siang" jawab kak Jae yang dibalas anggukan oleh bang Taeyong.
"gue ke atas ya, mau istirahat dulu" Bang Taeyong pun naik ke kamarnya sedangkan gue, Kak Jae, dan mama kembali melanjutkan aktivitas kita masing-masing.
🚗🚗🚗
Dari fikiran random kita berdua di ruang tengah tadi, rencananya kita mau liburan berdua di salah satu pantai di Jepang. Dan kita di izinin liburan berdua dengan syarat ga lakuin hal diluar batas.
Gue dan Kak Jae udah booking villa yang letaknya tepat di depan pantai. Di dalam villanya udah ada kolam renang juga walaupun ga begitu luas. Gue makin ga sabar buat liburan sama Kak Jae besok.
"aku besok jemput kamu jam 7 pagi ya. Bangunnya jangan sampe telat. Kalo telat, aku cium" ucap Kak Jae.
"ya udah kalo gitu, aku bangunnya telatin aja deh" kata gue dan mandang ke depan. Gue dan Kak Jae sekarang baru pulang dari supermarket abis belanja beberapa bahan makanan buat mama. Tadinya gue perginya sama Bang Taeyong, tapi dia tepar abis liburan. Jadinya gue di anterin Kak Jae.
Chuu
Chuu
Chuu
Chuu
Kak Jae langsung kecup bibir gue bertubi-tubi.
"udah, kamu besok bangunnya jangan telat ya sayang"
"iya kak, siap"
"aku pulang dulu ya. Jangan lupa besok jam 7 pagi, ok sayang?"
"iya Kak Jaehyun sayang. Aku turun ya" gue mau keluar dari mobil tapi tangan gue di tarik sama Kak Jae hingga bibir kita berdua bertautan. Kak Jae nyium gue lagi dan lagi. Ciuman kita cukup lama hingga gue kehabisan napas.
"maaf sayang, aku kecanduan. Hehehe" ucap Kak Jae dengan wajah tanpa dosanya.
"ya kakak juga sadar dong kalo akutuh kehabisan Napas. Untung sayang" gue pun turun dari mobil tapi belum masuk rumah, gue masih berdiri di samping mobil Kak Jae sampai dia pergi.
"kamu masuk sayang, dingin diluar" ucap kak Jae dari dalam mobil dengan kaca terbuka.
"kakak pergi dulu, baru aku masuk"
"yaudah, kakak pulang ya. Dadah"
"hati-hati kak" ucap gue sebelum Kak Jae melajukan mobilnya. Setelah mobil kak Jae hilang dari pandangan gue, gue pun masuk kerumah.
Sebelum tidur, gue mau packing dulu buat 3 hari kedepan. Gue milih bawa baju yang casual aja karena kita disana cuma liburan, dan juga gue bawa 2 bikini karena ga enak kalo berenang tapi pake piyama. Setelah itu, gue masukin semuanya ke dalam koper mini gue. Setelah semuanya siap, gue milih untuk tidur karena gue besok ga mau telat.
***
Selamat malam minggu, chingu-deul!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]
FanficJaehyun, si cowo posesif ke pasangannya. [Non Baku]