11. Cafe

2.1K 227 0
                                    

Gue hari ini pulang siang, jadi gue milih ke cafe buat ngerjain tugas karena wifi yang kencang abiss. Bukannya dirumah gue ga ada wifi, tapi gue bosen dirumah mulu. Gue tadinya ajak temen-temen gue, tapi mereka ada acara juga 'katanya'.

Setelah gue pesan sesuatu, gue ke bangku yang ada dekat jendela. Gue duduk dan keluarin laptop gue dari dalam tas.

Tiba-tiba ponsel gue bergetar, tanda telpon masuk.

'Bang Tiway'

"lo dimana dek?"

"di cafe, ngejain tugas"

"tugas apa?"

"gue mau bikin ppt bang, kenapa sih?"

"ngga, gue cuma nanya doang"

"Yaudah, bye, gue mau lanjutin kerjaan gue"

Gue tutup telpon gue dan tepat saat pesanan gue datang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo dulu gue ga bisa pesan ginian, paling diomelin lagi sama bos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo dulu gue ga bisa pesan ginian, paling diomelin lagi sama bos. Tapi sekarang mah bebas-bebas aja, ga peduli gue makan apa aja, hahaha.

Tring tring tring

Pintu cafe terbuka dan menampakkan sepasang kekasih yang gue temuin hampir seminggu yang lalu.

Gue nunduk dan pura-pura fokus ke laptop gue, berharap mereka ga liat gue.

"Hana? Kamu juga disini ternyata"

Shit. Umpat gue dalam hati. Gue langsung tatap mereka berdua yang udah berdiri di depan gue.

"Kak Yoona, kak J-jaehyun? Silahkan duduk kak. Ya itu kalo kalian mau, kalo ngga juga ga papa kok, hehe"

"makasih, kita ga mau. Ga mau nolak maksudnya" gue sedikit tertawa karena gurauan kak Yoona. Mereka pun duduk, sialnya kak Jae duduk di depan gue.

"lagi ngerjain apa Han?" tanya kak Yoona.

"besok ada presentasi kak. Sebenarnya sih udah selesai, cuma aku mau koreksi lagi" jelas gue, dan kak Yoona mengangguk.

"kamu sendirian? Temen-temen kamu mana?" tanya kak Jae ke gue.

"mereka lagi ada acaranya katanya"

"ini kamu makan sendiri Han?" tanya kak Jae lagi.

"hm, i-iya kak" gue jawab dengan gugup dan... Takut .... Takut rasa cinta gue balik lagi. Ya, gue udah move on walaupun belum 100%.

"ga baik makan manis-manis terlalu banyak, ga sehat buat tubuh"

"hehe iya kak, aku emang gini kalo lagi stress"

Gue stress mikirin cara supaya cepat move on dari lo, tapi lo dengan gampangnya ngasih perhatian lagi ke gue.

Jujur, gue kangen diomelin gini sama kak Jae. Tiap gue beli ice cream, fast food, junk food, dia pasti marahin gue kaya sekarang. Bedanya, dia dan gue sudah bukan lagi satu kata 'kita'. Dia udah jadi milik orang lain.

"mau aku bantu kerjain ppt nya ga?" tawar kak Jae ke gue.

"ga usah, repot kak, aku bisa kok" ya gue emang bisa, dikit tapi.

"ga repot kok, biarin Jaehyun bantuin kamu, ya" ucap kak Yoona dan akhirnya gue ngangguk pasrah. Kak Jae langsung pindah posisi dari di depan gue, sekarang dia udah ada di samping gue dan ambil alih laptop gue.

"ini udah kamu ketik semua?" tanya dia yang matanya tetap fokus ke layar laptop.

"iya kak udah, tinggal animasinya aja"

Gue kangen ini. Dia negur gue kalo salah, bantu gue kerjain tugas, dan... Perhatian.




'kalau kembali padamu tidak boleh, masih menyayangimu boleh?' -rintiksedu.






***
Auto gagal move on nih kayaknya wkwk

Jangan lupa vote dan comment ya guys ❤❤

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang