Malam ini gue balik ke Korea sama bang Taeyong. Kak Jae tadi pagi udah berangkat duluan, tapi gue ga anter ke bandara soalnya gue masih tepar.
"sayang, mama sama papa nyusul kamu minggu depan ya. 3 hari sebelum kamu sama Jaehyun tunangan" ucap mama ke gue.
"iya ma"
Yup, gue dan kak Jae minggu depan udah tunangan. Ya.. Walaupun cuma tunangan, gue udah seneng banget. Liat dia senyum aja gue udah bahagia banget.
Setelah terbang selama 1 setengah jam, akhirnya gue dan bang Taeyong udah sampe di kota kelahiran.
"bang, lo cari cewek juga dong. Adek lo udah mau nikah, tapi lo pacar aja belum punya" ucap gue ke bang Taeyong. Kita sekarang lagi naik taxi ke rumah.
"tenang dek, banyak cewek yang ngemis-ngemis cintanya ke gue tapi gue ga mau lah. Mereka bukan tipe gue banget. Tipe gue tuh yang mukanya jutek, tapi hatinya manis"
"emang ga ada yang lagi deket ama lo?"
"ada sih, namanya Seulgi"
Gue diam.
'seulgi? Bukannya dia senior yang terkenal jutek dan kelakuannya yang Naudzubillah?'"bentar, Seulgi itu bukannya kuliah di kampus gue juga?" tanya gue.
"yup! Lo bener. Kang Seulgi"
"Anjir! Lo kenal dia dimana? Dia badgirl banget tau gak! Sering bully juniornya, ya walaupun bukan gue yang di bully sih, tapi gue kurang suka sama dia"
"gue kenal di club. Lo harus setuju, gue udah booking dia di hati gue. Dia ga pernah bully lo dan temen-temen lo kan?"
"iya sih. Tapi jangan di bawa ke rumah ya, gue ga suka ada cewek lain di rumah selain gue"
"iya cantiik, takut banget kecantikannya disaingi" ucap bang Taeyong sambil cubit pipi gue.
Tak lama, gue dan bang Taeyong udah sampe rumah. Gue dan bang Taeyong langsung masuk kamar masing-masing dan istirahat.
Gue penasaran, kak Jae lagi ngapain ya?
Kak Jae 💕
Kak, aku udah sampai rumah|
Kakak masih sibuk?|Ga di bales. Mungkin dia sibuk. Gue milih tidur aja. Gue juga kecapean banget, baru aja pulang dari liburan sama kak Jae keliling Jepang besoknya langsung balik Korea. Ga kebayang capeknya jadi kak Jae karena harus urusin perusahaannya.
Gue milih buat tidur setelah gue bilang ke kak Jae kalo gue mau istirahat dulu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]
FanficJaehyun, si cowo posesif ke pasangannya. [Non Baku]