4. Disappointed

3.3K 298 9
                                    

Sore ini gue sendirian dirumah. Bang Taeyong udah berangkat dari tadi dan kak Jae belum pulang. Gue memutuskan untuk nyari baju yang bakal gue pake buat jalan sama kak Jae nanti malam.

"gue pake baju apa ya? Gila, gue bingung banget mau pake baju apa kalo mau jalan sama kak Jae" gue meracau sendiri karena takut salah outfit.

Setelah gue udah siapin semuanya, gue banting diri gue ke ranjang. Gue buka roomchat gue dan kak Jae.

"kok dia ga ngechat gue sih?" gue sedikit kesel karena ga ada chat dari dia. Cuma ada chat dari tadi siang.

Kak Jae 💕

|sayang, kamu pulangnya jam berapa?

Aku pulang agak cepat kak, karena dosen ga datang |

\ maaf ya aku ga bisa jemput kamu, aku ada meeting

Iya kak Jae ga papa kok. Semangat ya sayang ku ❤ |

|iya sayang.

Udah. Gitu aja. Gue tungguin chat dari dia tapi nihil. Ga ada sama sekali
.


.
.
.
"iih, ini orang kemana sih? Udah jam 7 masih belum pulang?" gue ngeracau sendiri karena dia belum datang sampe sekarang.

1 jam

2 jam

"Tau ah, gue mau tidur aja" gue memutuskan untuk tidur karena kak Jae ga datang-datang sampai sekarang. Gue udah nelpon dia berpuluh-puluh kali tapi ga pernah aktif dari tadi sore.

"gue kecewa sama lo kak Jae" ucap gue sebelum gue tidur. Gue bahkan ga sempat ganti baju dan hapus make up.
.
.
.
.
Tengah malam gue terbangun ketika ada yang merengkuh badan gue dan meluk gue dari belakang. Dari baunya aja gue udah tau kalo ini pasti kak Jae. Gue cuma buka mata, ga balik ke arah dia. Dia ga tau kalo gue ternyata kebangun dan dekatin badannya ke gue.

"maafin aku sayang. Aku ada meeting dadakan tadi. Terus hp ku lowbat dan aku lupa bawa powerbank dan chargeran. Kamu pasti udah nungguin aku ya? Maafin aku ya" gumam dia terus cium kepala bagian belakang gue. Dia rapetin lagi badannya ke gue dan masuk ke dalam selimut yang nutupin tubuh gue sampai ngerasa ada tonjolan yang nyentuh pantat gue.

Dan anehnya dia terus gesek-gesek 'itu' itu di pantat gue. Walapun gue pake celana dalam dan celana panjang, gue tetap ngerasa dengan jelas. Geli banget. Tadinya gue mau balik ke arah dia, tapi gue mengurungkan niat.

Gue yakin kalo gue balik ke arah dia, dia pasti bakal nyium gue dan ngelakuin 'itu'.  Kata bang Taeyong 'jangan mancing cowok kalo dia lagi ngaceng. Bisa di serang lo tiba-tiba'. Jadi gue milih buat diam dan kembali tidur.
.
.
.
.
.
.

Gue ga tau ada angin apa, gue kebangun dengan posisi udah kayak gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ga tau ada angin apa, gue kebangun dengan posisi udah kayak gitu. Gue bangun dan ngerjapin mata supaya kesadaran gue kembali. Gue kaget setengah mati karena posisi kita yang ambigu ini. Belum sempat gue ubah posisi, punggung gue di tahan sama tangan besar kak Jae.

"biarin gini dulu, aku suka" ucap dia yang masih nutup mata dengan suara parau khas orang bangun tidur.

Gue cuma diam dan ikutin maunya dia. Gue kembali berbaring diatas dada bidangnya dan menghirup wangi mint yang masih saja melekat di tubuhnya walau dia udah mandi berkali-kali. Entahlah, mungkin darahnya ada kandungan mint di dalamnya. Yang jelas gue nyaman sama wangi dia.

"kamu marah sama aku?" tanya dia yang masih nutup matanya.

"siapa coba yang ga marah kalo di php-in? Di telpon ga diangkat, di chat ga read sama sekali. Udah nunggu 2 jam, eh ketiduran karena capek nunggu" omel gue dan coba tatap dia tapi masih di atas kak Jae.

"maafin aku sayang, aku ada meeting dadakan. Terus hp ku mati total dan aku lupa--" belum selesai kak Jae bicara, gue langsung potong pembicaraannya.

"iya aku tau"

"kok kamu bisa tau?"

"aku denger semuanya semalam. Kamu meluk aku, trus jelasin semuanya, dan cium kepala ku" ucap gue dan natap dia yang udah ngebuka matanya.

"kenapa ga bilang ke aku kalo kamu ternyata kebangun?"

Gue menggeleng. "ga mau, ntar kak Jae kebablasan, kan bahaya"

"justru itu mau aku, hehe" ucapnya tanpa merasa berdosa.

"ADUH! KOK DISENTIL?" pekik dia karena gue sentil jidat dia tiba-tiba.

"kakak sih, kalo ngomong ga di saring dulu!"

"hehe iya maaf deh, ga mungkin aku mau ngerusak orang yang aku sayang"

"Morning kiss ya?" lanjut dia dan langsung balik posisi dia sedikit nindih badan gue.

Tanpa aba-aba dia langsung nyium gue dengan tergesa-gesa sampe gue ga bisa bernapas.

"mmmph..!" gue mukul-mukul dada dia karena gue udah kehabisan napas.

"hehe maafin aku sayang, bibir kamu paling gampang buat aku mabuk" ucap dia dengan komuk ga berdosa sama sekali.

"bangun gih kak, aku mau ke kampus nih. Aku pagi ini ada kelasnya bu Taeyon, bahaya kalo aku telat, ntar di laporin ke abang" kak Jae akhirnya bangkit dan duduk di ambang kasur, tapi sebelum itu dia cium gue lagi sekilas.

***
Hana beli pacar kea Jaehyun dimana sih😭

To Be Continued.
Don't forget to vote and comment✨

My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang