"kok Hana nangis lagi?" tanya abang ke kak Jae. Ini udah kaya Jaehyun ketemu calon mertua, wkwk.
"maaf kak, aku ngelarang Hana datang ke ultahnya Mark karena disana pasti banyak anak cowok" jelas kak Jae.
"gue bukannya mau ikut campur sama masalah kalian. Tapi lo udah sering bikin adek gue nangis. Jaehyun, gue ga ngelarang lo pacaran sama adek gue. Tapi lo jangan terlalu batasin dia. Gue tau cowo itu emang posesif, gue juga kadang gitu sebagai kakak. Tapi gue ga sampe larang dia main sama temennya. Lo sadar ga sih, dia itu temennya kurang semenjak pacaran sama lo karena lo itu terlalu batasin dia. Gue ga larang lo posesif ke adek gue, tapi lo juga harus tau batasan. Lo itu cuma pacarnya, bukan suaminya"
"lo tau ga, Hana itu sering nangis dan ngurung dirinya. Tapi gue biarin aja karena paling cuma masalah kecil doang. Dan tadi kesekian kalinya gue liat Hana nangis lagi, dan gue udah ga tahan buat bilang ini ke lo" bang Taeyong mengela napas berat dan melanjutkan perkataannya.
"gue ga suka sifat lo yang kek gini ke Hana. Gimanapun juga dia itu adek gue, gue ga suka liat dia nangis gara-gara cowok. Jadi, lo jangan berhubungan dulu sama Hana sampai lo bisa ubah sifat posesif dan egois lo"
Gue nangis dengar itu keluar dari mulut bang Taeyong. Disatu sisi gue ga mau putus dan masih sayang banget sama kak Jae. Tapi disisi lain, gue benci dan ga suka sama sifat egois dan posesifnya.
"maaf kak, aku ga bermaksud gitu. Iya aku emang terlalu egois dan selalu anggap semuanya baik-baik aja. Aku janji bakal perbaiki sifat aku. Aku pulang dulu, tolong sampaiin ucapan maaf aku ke Hana. Makasih kak" ucap kak Jae dengan nada suara yang tenang lalu keluar dari rumah.
Setelah kak Jae pulang, bang Taeyong ngetuk pintu kamar gue. Pas gue bukain pintu, Gue langsung meluk abang sambil nangis. Dia balik meluk gue dan bilang
"maaf ya, gue nyuruh kalian berdua pisah dulu tanpa seizin lo. Gue ga suka liat lo nangis mulu karena cowok kek dia. Kalo boleh jujur, gue sebenarnya tadi liat Jaehyun jalan sama cewek, tapi cuma sekilas gitu"
Gue langsung natap abang karena kaget.
"hm? Serius bang? Dimana?"
"gue tadi abis ambil barang gue di rumah temen. Pas dijalan pulang, gue liat Jaehyun sama cewek keluar dari cafe, tapi cuma sekilas doang karena mereka langsung masuk ke dalam mobil Jaehyun"
Gue nangis lagi. Gue sebenarnya ga begitu sedih kalo hubungan gue dan kak Jae berakhir, tapi yang bikin gue nangis adalah kak Jae ternyata sering bohongin gue. Pantesan dia kalem aja waktu disuruh pisah ama gue, udah punya cadangan ternyata. Gue ga bisa berkata-kata lagi dan cuma bisa nangis.
"udah dek, ga usah nangis lagi ya. Tadinya gue mau bahas masalah itu ke Jaehyun, tapi gue males liat muka dia lama-lama. Lo tidur aja sana, besok kuliah ga?"
"ngga kok, gue ga ada kelas sabtu. Makasih ya bang, lo emang cowok yang bener-bener ngerti perasaan dan situasi gue" ucap gue dan lepasin pelukan gue.
"itulah gunanya abang yang ganteng, baik, pemgertian, rajin menabung, dan tidak sombong"
"terserah abang aja deh, gue ngantuk. Good Night ma lovely bro" ucap gue dan ngedorong badan abang Taeyong keluar dari kamar gue lalu nutup pintunya.
✨
Pagi ini gue bangun dengan mata yang lebih sembab dari biasanya. Gue hari ini ga kuliah jadi bangunnya bisa agak siangan. Gue lirik jam dinding uang udah nunjukin pukul 10 pagi. Entah kenapa, tapi gue pagi ini capek banget. Rasanya tuh badan gue pegel semua. Mungkin karena efek nangis semalaman? Entahlah. Gue ambil hp gue dia atas nakas dan cek notif dari kak Jae. Pesannya cuma ada 1.
"Maafin aku ga bisa jadi laki-laki yang baik buat kamu. Maaf udah bikin kamu terus-terusan nangis karena sikap ku. Maaf untuk segalanya. Aku bakal perbaiki diri aku dulu sebelum ketemu lagi sama kamu. Aku janji bakal lebih baik lagi kedepannya buat kamu. Hubungan kita dijeda disini dulu ya sayang, kita bakal balik lagi dengan aku yang akan menjadi yang lebih baik. Aku harap kamu ngerti. Jaga diri kamu ya sayang. I Love You 💕"
Air mata gue seketika jatuh saat gue selesai baca pesannya kak Jae. Gue merasa bersalah, tapi di sisi lain gue juga senang karena ga ada lagi yang ngekang gue dan bikin gue nangis ga jelas. Entahlah, gue juga bingung sama perasaan gue.
***
Jangan lupa tinggalin vote and comment guys 🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Man || Jung Jaehyun [✔️]
أدب الهواةJaehyun, si cowo posesif ke pasangannya. [Non Baku]