Di kantin
Bisa mereka lihat,semua meja dikantin sudah penuh. Beruntungnya masih ada satu meja yang masih kosong,meja tersebut berada di paling pojok kantin.
Akhirnya mereka menuju ke meja tersebut.
"Mau pada pesen apa nih? Biar gue pesenin!"Alea bertanya kepada para sahabatnya tersebut.
"Gue bakso sama es teh manis aja,deh!" Ana menjawab pertanyaan Alea.
"Kalo gue mie ayam sama es teh manis tambah krupuknya satu!?" Siskha menyebutkan pesanannya.
"Gue sama kayak Siskha" ucap Putri dengan nada dingin. Entah kenapa jika berada di keramaian, ia akan berubah sikap menjadi dingin.
Alea pun pergi memesan. Selang beberapa menit, makanan yang mereka pesan datang. Mereka makan sambil mengobrol .
Tengah asiknya menikmati makanan , tiba-tiba ada yang menggebrak meja mereka. Sontak mereka kaget dan tersedak makanan.
Alea dan Siskha menengok kearah cowok yang menggebrak meja tadi,Sedangkan Ana dan Putri hanya diam saja.
"Heh, lo-lo pada minggir dari meja ini!" Ucap cowok tersebut.
"Emang kenapa? Bukannya ini tempat umum,ya!?" Kata Alea sambil berdiri menatap tajam kearah cowok itu.
"Semua orang juga tau, kalo meja ini tuh meja yang biasa kita tempatin" cowok itu balik menatap tajam kearah Alea. Cowok tersebut adalah Elvino. Ya,memang meja itu tempat para THE PERFECT BOYS.
"Emang meja ini kalian bawa dari rumah?" Siskha yang juga ikut berdiri menatap satu persatu anggota THE PERFECT BOYS tersebut.
"Berani jawab, ya lo! Dasar kalian para cupu" balas Nathan dengan nada menghina. Sedangkan Fathur dan Dava hanya diam mendengarkan perdebatan tersebut.
"Lo boleh hina kita sekarang,tapi awas aja kalo lo muji-muji kecantikan kita di kemudian hari!?" Geram Alea kepada kata-kata menohok dari Nathan.
"Nggak bakalan" ucap Elvino penuh keyakinan.
"Udah lah, ayo kita pergi! Udah selesai juga kan makannya. .."lerai Ana.
"Katanya THE PERFECT BOYS tapi kelakuannya kayak bad boy. ." Siskha dengan kata-kata pedas.
Kemudian Siskha,Ana,Alea dan Putri pergi dari meja tersebut. Putri sempat melirik kearah mereka. Ia terkejut melihat Fathur ada disitu karena sedari tadi Putri hanya menunduk sambil mendengarkan perdebatan itu.
Akhirnya Ana,Siskha,Putri dan Alea kembali ke kelas dengan perasaan dongkol. 10 menit kemudian bel tanda pelajaran selanjutnya berbunyi, semua muridpun kembali ke bangkunya masing-masing dan mulai mengikuti pelajaran.
Saking seriusnya memperhatikan penjelasan guru,tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi. Semua siswa siswi pun pulang kerumah masing-masing.
SKIP***
Keesokan harinya...jam 05.30
Line
^GRUP SOMVLAK GIRL^
Thalita_L28 :woy....sepi amat nih grup,kek kuburan aja...
Arvieana_04 : gak biasanya lo bangun jam segini!
Thalita_L28 : hehehehe 😅😅 gue nggak sabar banget pengen buka penyamaran kita ...
Arvieana_04 : yak elah😞 eh,mana si Alea?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs The Perfect Boys
Teen Fiction"BAD GIRLS" dua kata yang sangat di benci oleh banyak siswa maupun siswi. "BAD GIRLS" kata yang tidak jauh dari keonaran,kerusuhan,tawuran,bolos, dan selalu melanggar peraturan. Tapi apa jadinya bila mereka dipertemukan oleh para cowok yang sangat t...