PART 16

3.4K 126 3
                                    

Elvino dan Alea....

"Huh...lama banget tu bocah,katanya mau ngambil bola doang" ucap Alea.

Memang Elvino tadi lupa membawa bola basket,jadinya ia pergi keuangan olahraga untuk mengambilnya. Sedangkan Alea berdiri menunggu Elvino ditengah lapangan.

"Woyy. .nih bolanya" Elvino melemparkan bola kearah Alea. Tapi karena Alea terkejut,ia tidak bisa menangkap bola tersebut,justru terkena kepalanya.

"Aduh...kena kepala gue ,nih! Sengaja, ya lo"
Alea mengusap-usap kepalanya yang terkena bola basket.

"Aelah,sorry...gue nggak sengaja,itung-itung nge-test lo juga. Lo cekatan apa nggak"

"Nggak usah lempar dadakan juga kali.."

"Hehehe...em,sekarang gue ajarin lo nge-shot bola ke ring dulu aja!"

"Lo pikir gue bocah umur 5 tahun yang nggak bisa main basket. Gue udah bisa semua teknik!" Alea menyombongkan dirinya.

"Cih...sombong banget! Ya udah, sekarang kita tanding aja, satu lawan satu. Berani nggak lo?" Elvino menantang Alea.

"Ayo,siapa takut!"

Mereka berdua pun mulai saling berebut bola basket. Alea mendapatkan sekor pertama setelah memasukkan bola kedalam ring.

"Yuhu...see! Gue yang dapet point pertama dan gue bakal kalahin lo"

"Baru sekali masukin bola ke ring aja udah bangga. Tenang,gue pasti yang menang!"

Elvino mulai mendrible bola lagi dan menggiringnya ke ring. Elvino berhasil mendapatkan point pertamanya. Mereka saling mengejar point satu sama lain tapi Alea sedikit kewalahan menyaingi Elvino. Tentu saja karena Elvino seorang cowok dan kapten tim basket sedangkan Alea seorang cewek dan sudah jarang berlatih bermain basket.

Alea tertinggal banyak point dari Elvino, ia lantas berpikir bagaimana caranya bisa mengalahkannya.
'Cih,gue nggak boleh kalah! Apa gue pake cara curang aja,ya?' Batin Alea.

Alea kemudian mulai menjalankan aksinya. Pada saat Elvino sedang fokus mendrible bola,Alea menghalangi langkah Elvino dengan kakinya sehingga Elvino jatuh tepat dibawah kaki Alea.

"Wahahaha....sukurin lo!"

"Sialan! Lo kok mainnya curang,takut kalah dari gue ya!?" ucap Elvino sambil bangkit setelah terjatuh.

"Biarin, Wleee...." Alea menjulurkan lidahnya sambil terus mendrible bola dengan tetap menghadap ke arah Elvino.

Alea mencoba melemparkan bola dengan membelakangi ring. Tapi sebelum Alea melemparkannya, Elvino sudah terlebih dahulu mendorong tubuh alea sehingga mereka berdua terjatuh dengan posisi Elvino diatas Alea.

Bruk. .....

Jarak mereka berdua sangat dekat,hidung dan dahi mereka saling menempel,bahkan hampir saja bibir mereka saling menyatu seperti sedang berciuman.

"Huaa......kalian ngapain?" Teriak seorang cewek.

"Elvino, Ini tempat umum,woy...jangan lakuin itu"Tambah seorang cowok yang datang bersama si cewek.

"Huaaaaaaaa..." teriak Elvino dan Alea secara bersaman setelah tersadar dengan posisi mereka tersebut.

Alea mendorong tubuh Elvino, sehingga Elvino terjerembab ke belakang. Alea berdiri dan menghampiri cewek tadi.

"Lo salah paham,Na! Ini semua nggak seperti yang lo liat"

"Tapi kenapa lo bisa kayak tadi?"

"Ini semua gara-gara si curut itu tuh" Alea menunjuk kearah Elvino.

Bad Girls Vs The Perfect BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang