Seorang lelaki paruh baya membukakan gerbang rumah mewah."Pagi den Bobby" ucap pak koko.
"Hmm" jawab singkat Bobby.
Bobby pagi ini pergi kesekolah seperti biasa dengan menggunakan motornya. Sesekali juga ia sering menggunakan mobil.
Hari hari berlalu tak terasa sudah 17 tahun waktu yang telah terlewati oleh keluarga kecil ADIWIJAYA.
ADIWIJAYA adalah keluarga yang sangat amat terpandang karena termasuk keluarga kaya dijakarta. Perusahaannya sudah menyebar dimana-mana.
Susi istri Zian Adiwijaya menemaninya dari nol sampai sekarang ini. Bahkan perusahaan yang ia miliki sekarang sudah tersebar luas dimana-mana.
Selama 17 tahun pernikahan mereka, Susi dan Zian dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat tampan ia bernama Bobby Arvind Adiwijaya. Bobby sekarang menduduki kelas XII disekolah ternama dijakarta yakni milik ayahnya.
Bobby adalah putra kesayangan mereka. Dia adalah anak satu-satunya dari keluarga Adiwijaya. Meskipun Bobby adalah anak satu-satunya namun dia tidak manja seperti halnya anak yanglainnya.
Bobby adalah pria yang sangat sulit ditebak sifatnya. Kadang ia bersikap baik kepada orang disekitarnya, kadang juga ia bersikap cuek dan tidak peduli.
Reno dan Ari kedua orang tersebut adalah sahabat Bobby, mereka bersahabat sejak mereka duduk di bangku SMP. Reno yang mempunyai kepribadian yang bijak. sedangkan ari, ari ini lucu kadang otaknya sedikit lemot.
Mereka bertiga itu termasuk the most wanted disekolahnya. Mereka bertiga bersekolah di SMA Dirmaga. Sekolah yang sering dikenal dengan sebutan SMAGA ini mempunyai akun Instagram yang kerap jika ada kabar yang hits disekolahnya mereka langsung memposting kejadian tersebut.
Bobby sudah berada diparkiran sekolah. Ia membuka helm full facenya, rambutnya ia rapihkan dengan menggibas gibaskan rambutnya. Sontak membuat para siswi yang melihatnya takjub melihat ketampanan Bobby.
Gila parah kak Bobby
Pacar gue itu
Aduh bob ganteng banget
Bobby berjalan dengan ciri khasnya, dengan tangannya yang ia masukan kesaku celana dan berjalan dengan gaya cool. Bobby berjalan dikoridor sekolah tentu saja banyak sepasang mata yang melihatnya kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIRA
Novela JuvenilDijodohin sama anak pemilik sekolah? Indira Aeleasha Padma kerap di panggil Rara ini dijodohkan oleh orang tuanya, dengan cowok yang tak lain adalah kakak kelasnya sekaligus anak pemilik sekolah. Highest rank #1 Indira 8/7/22 #1 Adiwijaya 8/7/22