2

792 68 4
                                    

"Udah gw bilang kan, tunangan gw yg sebelumnya itu pilihan mama gw. Jadi gw g bisa ngasih cincin yang udh gw desain sendiri ke orang yang bukan pilihan gw. Dan elu orang yang gw pilih, so you deserve this. Tenang aja cincin ini cuma sementara, nanti cincin nikah kita bakalan lebih berarti daripada ini. I Promise you"

"Tapi..."

"Tapi apalagi? Gw g bakalan ngemis cinta kok sama elu. Gw cuma ngemis nggak ada kata cerai diantara kita. Seandainya kita nggak ada kecocokan, apapun yg terjadi. Gw cuma minta elu tetep ada disamping gw"

--------------------------------------------
Jungkook pov

Setelah meyakinkan yuju, akhirnya dia setuju walaupun keliatan jelas kalo dia keberatan karena.. ya pikir aja sendiri, gw yg blm terlalu kenal dia dan sebaliknya, tiba tiba gw ngajak nikah.

"Kami ingin menikah minggu depan" kata gw penuh ketegasan.

"Dasar pasangan muda, pengennya cepet cepet" gumam orang itu. "Surat surat sudah disiapin?"

"Sudah"

"Seritifikat rumah atau apapun untuj ditinggal? Slip gaji?" Loh loh kok nanya itu.

"Buat apa ya?" Mungkin yuju bingung juga makanya dia nanya.

"Gadis kecil yang manis, kamu yakin mau menikah dengan dia? Saya menanyakan itu bkn bermaksud menyinggung tp saya khawatir selepas kalian menikah, kalian hanya hidup dengan kata 'cinta' sedangkan kamu masih punya segudang kebutuhan yang nggak bisa diselesaikan dengan kata 'cinta'. Mau tiap hari kalo lagi kelaparan, dia bakalan bilang i love you doang? Mau?" Seperhatian itukah orang orang di negara ini HEHEHE. Oh iya perlu ditekankan kalo gw dan yuju beda 8 tahun. Sekarang dia 23 thn sedangkan gw 31 thn.

Mendengar penjelasan orang itu, gw dan yuju nggak bisa nyembunyiin senyum kita.

"Tulis aja gaji saya cukup besar, tp masih kalah dengan besar cinta saya ke wanita disebelah saya ini" sambil ngelingkerin tangan di pinggangnya.

"Dasar pasangan muda. G tau apa yg didepannya jomblo" cibir orang didepan. "Yaudh, tp kalian tidak bisa nikah minggu ini. Karena jadwal bulan ini full" kebetulan kantor yg kita datengin sekalian ngurus acara pernikahan kita kayak tempat, gaun dll.

"Yah.. trus adanya kapan?" Tanya gw penasaran

--------------------------------------------

"Udh dong jangan cemberut gitu.." kata gw sambil noel pipinya yang g gembul sama sekali tp ya gemes aja.

"Apasih. Turunin gw disini aja"

"Eh eh kok gitu?" Protes gw.

"Ya trus ini kita mau kemana?" Tanya dia. Iya juga ya, daritadi kita cuma jalan lurus doang. "Gw mau pulang"

Kringggg~~~~~

"Bentar ya gw angkat telpon dulu. Penting"

"Halo dengan jungkook ganteng, ada yang bisa dibantu?"

"APA APAAN KAMU TIBA TIBA BATAL NIKAH HAH?!" busettttt ini kalo bkn karena kesayangan mah pasti udh gw marahin. "JUNGKOOK JAWAB"

"Ih ih marah marah mulu nanti keriputan jadi tua kek nenek peyot mau?"

"Eh iya iya untung kamu ingetin. Tunggu, jangan alihin pembicaraan. Maksud kamu apa hah" tutup telpon sepihak.

Wherever You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang