16

221 37 1
                                    

Taehyung pov

"Yerin" teriak gw yang udh dateng bareng rombongan polisi sama ambulans. "Bawa dia, cepet!"

"Jungkook" panggil gw yang nggak dapet jawaban dari orang yang gw panggil. "Hei jungkook! Yuju mana, kita nggak nemuin dia"

"Dia pergi! Dia pergi! Dia pergi taehyung!" Jungkook nangis..

Nangis...

Selama gw temenan sama dia, gw nggak pernah sekalipun ngeliat dia nangis, bahkan ketika orangtuanya meninggal. Cuma karena yuju, dia nangis? You're lucky yuju.

"Kejar dia jungkook! Ngapain elu disini, duduk ngeliatin jalan! Kejar dia. Gw yakin mereka belum jauh"

"Tapi.."

"Gw cuma ngasih saran. Terserah elu mau kejar dia atau biarin dia pergi ama si pyschopath yg gila seks itu"

"Gw harus kejar dia. Dia nggak boleh pergi"

"Tunggu apalagi, cepet kejar"

Dengan cepat, dia langsung naik ke mobilnya dan ngebut dikala hujan lagi turun deres.

Jujur aja, gw marah banget ama julean, bahkan gw juga marah sama diri gw sendiri. Kenapa gw nggak dari awal peka dari kejadian yerin nggak bisa dihubungi, ditambah ngeliat luka luka yang ada di sekujur badan yerin sama somi.

"Mereka kehilangan banyak darah. Kami akan langsung menuju kerumah sakit terdekat terlebih dahulu, untuk penanganan yg dibutuhkan segera" kata petugas itu.

"Baiklah"

--------------------------------------------
Jungkook pov

Sekarang cuma yuju yang ada diotak gw, gw bahkan rela mati demi dia. Taehyung bener, gw harus kejar dia. Masih banyak yang pengen gw lakuin sama dia. Gw pengen bangun keluarga bareng dia, gw pengen jagain anak anak kita, liat mereka tumbuh dan bahagiain mereka.

"Yuju, i'm coming"

Selang beberapa menit gw melajukan mobil gw. Akhirnya gw nemu mobil yg dipake si bajingan itu.

Seperti kata gw tadi, gw bahkan rela mati buat yuju. I'm not joking, terbukti dengan aksi nekad gw sekarang yang langsung ngebut dan banting stir, biar mereka berenti. Meskipun gw tau sebenarnya mustahil, karena dengan kelajuan mobil mereka yg ada diatas rata rata dan jalanan licin, itu bakalan susah berenti.

"3 2 1!"

Bruak! Bruak! Bruak!

"No no no no.. bukan ini yang gw mau!" Niatan awal biar mereka berenti atau setidaknya nabrak gw, malah berakhir lebih mengenaskan.

"Yuju!!" Mobil yang mereka tumpangin guling dan meledak, sedangkan yuju tergeletak di pinggiran trotoar.

"Yuju bangun! Please! Gw udh disini! Yuju! Bangunnn!!!!"

--------------------------------------------
Yuju pov

Ruangan putih, bau obat obatan khas. Uhm.. rumah sakit

"Jungkook" panggil gw.

"Yuju, akhirnya elu bangun" kata jungkook dengan mata berair air. "Udh 3 minggu elu koma"

"3 minggu?"

"Iya, gw panggilin dokter dulu" kata jungkook.

Wherever You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang