"Makanannya tiap hari gw liat masih ada dimeja. Elu juga bukannya tidur di kamar malah tidur diluar, kalo sakit gimn" ops keceplosan..
"Jungkook..."
"Iya iya.. sebenarnya gw udh pulang dan gw juga yg angket elu tiap hari. Sebenarnya gw agak gak tega liat elu sedih gitu tapi.. seru juga, jadinya gw tau kalo elu tu sebenarnya peduli kan sama gw? SARANGHAE KIM YUJU!"
--------------------------------------------
Yuju povSetiap hari kita lalui dengan bahagia, meskipun gw yakin pasti masa ada rahasia yang belom gw ketahui. Misalnya setiap dia angkat telpon kadang dia harus menjauh baru angkat dan bisa secara mendadak pergi. Pengen sih nanya, tapi setiap orang punya privasi yang harus dijaga kan? dan perihal pernikahan kita, kita masih belom ada niatan buat ngasih tau publik. Karena beberapa faktor, salah satunya karena jungkook ini orang yang dikenal publik karena kesuksesan dia di dunia bisnis bahkan ada yang ampe bikin fanbasenya. Kebayangkan kalo publik tiba tiba tau jungkook udh nikah, yang dibully dan di cemooh sih bukan jungkook tapi yang dinikahin jungkook. Which is me...
"Semangat kerjanya. Kalo mau pulang, kabarin ya... Biar gw yang jemput" kata jungkook.
"Iya bawell"
"Annyeong sajangnim" Sapa gw ketika masuk ke ruangannya taehyung. Itu udh jadi kebiasaan bagi seorang sekretaris, intinya kalo kalian tau What's wrong with secretary kim, kurang lebih gw kek gitu.
"Annyeong yuju yaaa" Loh suara itu.. kek
"Annyeong yerin ssi"
"Kenapa mendadak dia jadi serius begitu sih, padahal kemaren kita udh kek sahabatan 10 taon" tanya yerin
"Kita harus menjaga keprofessionalitas sayang.. Makanya dia kayak gitu"
"Gak asik ih padahal mau ajak dia belanja hari ini" kata yerin.
"Yaudh yuju hari ini tugas kamu nemenin yerin belanja"
"Ne sajangnim"
"Kajja sahabatku" kata yerin dengan semangat yang membara bara.
--------------------------------------------
"Apalagi ya? Makeup udh baju udh celana udh squishy udh iphone selusin udh. Semuanya udh sih.." gumam yerin. Ini udh 3 jem gw nemenin dia belanja doang dan kali ini lebih parah daripada nemenin taehyung kunjungan kantor kemaren.
"AH! Lu! Dandanan lu harus diubah, gw bakalan makeover elu jadi makin cantik pake banget. Udah pokoknya elu jangan rewel" perintah yerin.
Tiba tiba gw diculik ke salah satu salon yang terkenal banget karena bagusnya. Kalo bagus udh pasti mehong dong sis kek peribahasa gitu ada harga ada kualitas, eh itu peribahasa bukan sih?
Selama gw di makeover, gw sama sekali enggak diperbolehkan buat liat cermin katanya biar pangling. Bukan cuma riasan dan rambut gw doang yang di makeover, ternyata gaya berpakaian gw juga.
"Ih yuju, style lu harus diganti juga deh. Cantik sih, tapi kek kurang gitu. Lu tunggu sini bentar ya, gw mau liat liat baju dulu" trus gw ditinggal gitu aja ama dia di salon ini.
Ketika dia balik, dia tangannya udh ada bertenteng tenteng paperbag yang gw perkirakan semuanya buat gw. Dan bener aja, dia ngeluarin semua baju baju nya dan mulai mitch and match semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanficBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019