"Yujuu!!!!!" Teriak seseorang sambil merentangkan kedua tangannya. "Kenapa elu diculik mulu sih sama dia?" Tanya yerin.
"Kenapa? Gak suka?" Tanya jungkook dengan nada ketus.
"Iya nggak! Gw kan bosen di korea sendirian. Yakan yuju..." kata yerin sambil nyodor nyodorin bibirnya.
-------------------------------------------
Jungkook pov"Bisa bahaya kalo yuju deket yerin lama lama. Bisa jadi duda kita berdua kook" ujar taehyung sambil nyeruput minum yang dia pegang. "Semua udh beres?"
"Udh. Lu inget julean? Ternyata dia yg bikin onar"
"Hah? Lu yakin? Buat apa dah"
"Ehm.. sebenarnya habis elu pecat..."
"Kenapa?" Tanya taehyung yang sekarang udh ngalihin perhatiannya ke gw.
"Habis elu pecat, trus gw blacklist namanya biar nggak bisa kerja di korea" kata gw dengan suara pelan.
"LU GILA?!"
"Iya jungkook emang gila HAHAHA" kata yerin yang baru dateng. "Bsk kalian pulang kan?"
"Nggak tau, tanya tu ama dia" jawab yuju.
"Iya kita pulang" jawab gw diikuti dengan senyum tipis
"YEAY!!!" Sorak yuju yang berhasil mengundang perhatian.
"Sana ajak yuju makan, gw mau ngomong ama taehyung bentar" perintah gw ke yerin
"Hm"
"Lu yakin bsk balik?" Tanya taehyung setelah mastiin keadaan sepi.
"Kalo gw lama disini, pasti media bakalan nanya nanya kenapa. Jadi satu satunya cara buat atasin ini ya cuma balik kesana dan anggep ini cuma liburan"
"HUAA!!! CAPEK BANGETT" keluh yuju yang udh nempel di sofa.
"Jadi nyesel nih?"
"Eh nggak nggak hehehe"
Ting tong
Tiba tiba ada yang nge bel in kamar hotel kita. Kalo dilihat dari situasi keknya yang harus buka pintu gw, jadi terpaksa deh gw gerak kearah pintu.
"Yuju.. keknya ini hadiah buat elu" kata gw.
"Huh? Siapa yang ngasih lagi?" Kali ini yuju yang ngambil alih atas kotak hadiah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanficBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019