"Apapun yg terjadi jangan pergi ataupun menghilang dari gw"
"Iya jungkook" kenapa sih jungkook dari kemaren ngomongin ini mulu. Bosen tau gak
"Janji?"
"Janji kookie"
"Tadi lu manggil gw apa? Coba ulang" pinta jungkook
"Kookie"
"Kiyowo. Udh ah tidur yuk, goodnight"
Ting!
Ting!Tiba tiba hp kita berdua bunyi dan gw pengen ambil tapi tertahan karena tangan jungkook.
"Udh malem tidur aja. Bsk baru liat"
--------------------------------------------
Yuju pov"Hoamm.." erang gw dipagi hari. "Heh manusia malas, bangun"
"5 menit lagi..."
"Gak gak bangun sekarang. 5 menit bisa jadi sejem ama elu"
"Janji 5 menit"
"Mending gw mandi. Awas kalo mandi blm bangun" gertak gw.
Nggak mau mengulangi kesalahan yg sama, kali ini gw langsung ngambil baju yang bakalan gw pake buat kerja hari ini.
"Wake up wake up little boy. The clock is ticking" selesai mandi gw langsung bangunin jungkook. Astaga dia itu susah banget dibangunin.
Ting!
Oh iya ampe lupa kemaren hp gw bunyi terus.
"Eoh? Wooshin oppa?" Akhir akhir ini wooshin oppa suka banget gw, ntah gw yg kegeeran apa emang kenyataannya gitu.
Wooshin
Goodnight yuju
(00:23)
Goodmorning
Hari ini sibuk nggak?Layaknya karyawan pada umumnya, gw harus kerja
Oh iya lupa
Kalo gitu sehabis kerjaMungkin sebentar doang bisa
"Pagi sunshine" sapa jungkook sambil jalan mendekat kearah gw yg lagi duduk dimeja kerja.
"Eits jangan deket deket kalo blm mandi"
"Jahat bgt sih" sambil monyongin bibir.
"Udh cepet sana mandi"
--------------------------------------------
Jungkook povKenapa pagi pagi yuju udh senyam senyum? Masa iya gw g mau bangun dia malah seneng? Eh bentar dia lagi mainin hp ternyata.
"Pagi sunshine" sapa gw dan mencoba mendekat tapi dia malah nolak dengan alasan gw belom mandi. Jadi curiga.
"Kook, nanti sore habis pulang kerja, gak usah jemput ya" kata yuju sebelum turun dari mobil.
"Kenapa?" Tanya gw penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanfictionBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019