Tok tok tok
"Itu pasti jungkook" kata gw.
"Yuju ini..." kata jungkook yg mulai teralihkan. "Eh dokter? Kenapa kesini???"
"Jangan panggil dokter, panggil aja mingyu biar nggak formal banget" kata mingyu. "Cuma main main aja bentar"
"Oh iya, yuju ini gw bawain kursi roda buat elu. Paling murah!"
"Kok yang paling murah??? Biasanya elu pasti paling extra" kata gw menyerngit heran.
"Karena gw percaya elu bakalan bentaran doang duduk disini"
"Oh iya, bsk gw balik korea. Dan sekedar informasi, yuju udh boleh mulai kemo" Tanya mingyu.
"Kita juga besok balik" jawab jungkook dengan santainya.
"Besok?"
"Iya. Biar elu bisa langsung kemo" gw mah cuma bisa pasrah dengan sikap jungkook yg udh mulai seenaknya aja. Gak tau apa masih pengen liburan disini-_-
Malamnya
"Yuna!" Tiba tiba ada yang ngedobrak pintu dan main masuk aja.
"Appa? Kok bisa ada disini?" Tanya gw.
"Kamu kenapa bisa begini?? Mana jungkook!" Amuk papa.
"Om tenang dulu om" kata kai yg berusaha nenangin papa.
"Om?" Pucuk dicinta ulam pun tiba. Jungkook nyampe kedalam ruangan dengan bertenteng tenteng belanjaan yg mulai berserakan dilantai.
"Kenapa yuna kayak gini?"
"Papa, yuna bisa jelasin"
"Diem kamu yuna!" Bentak papa. "Kamu bilang dia nggak papa, liat sekarang kondisi dia! Bahkan dokter pun nggak yakin apa dia bisa jalan lagi atau nggak"
Loh kata jungkook...
"Om nggak boleh pesimis gitu" bisik kai.
"Harusnya saya dari awal nggak boleh percaya sama kamu" kata papa. "Mana kata kata kamu yg mau jagain yuna sebelum kamu pergi dari rumah saya?"
Pikiran gw melayang layang ke momen dimana jungkook ngasih tau gw, kalo gw cuma butuh kemoterapi dan bisa jalan kayak semula. Tapi nyatanya..
"Maafin jungkook om.."
"Jangan pernah lagi temui yuna" kata papa.
"Pa"
"Keputusan papa bulat yuna! Nggak mungkin papa masih biarin orang kayak dia keliaran disekitar kamu"
"Tapi bukan jungkook yang nyebapin yuna kayak gini" protes gw.
"Apapun itu kalian nggak boleh lagi ketemu. Bahkan hp kamu papa ganti" kata papa.
"Aku nggak mau"
"Kamu jangan jadi pemberontak yuna. Papa nggak pernah ngajarin kamu jadi pemberontak"
"Tapi bukan jungkook penyebabnya!"
"Kamu kenapa sih yuna? Apa salahnya kehilangan 1 teman yang baru kamu kenal?" Tanya papa dan tiba tiba suasana kamar jadi hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanfictionBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019