"Gak kayak biasanya yuju diem gitu" gumam gw sambil jalan kearah toilet.
"Jungkook?" Panggil seseorang dari belakang.
"Yes?"
Deg!
"Lama gak ketemu"
"E-eunha?"
--------------------------------------------
Ada apa hari ini? Ini mimpi bukan? Kenapa dia tiba tiba ada disini? Bukannya dia..
"Jungkook.. lu gak kangen sama gw?" Tanya eunha yang ada dihadapan gw 2 meter.
"How can i not miss you" bisik gw. "Gw pikir elu.."
"I'm back jungkook. I'm back"
"Elu darimana aja? Gw.."
"Gak ush tau gw darimana, yang penting gw udh balik kan" jawab eunha dengan senyumnya.
"Jangan pergi lagi"
"I won't. Tapi gw harus pergi sekarang, gw harus ngurus kepindahan dulu"
"Kapan elu nyampe sini?"
"3 hari yang lalu? Iya 3 hari yg lalu"
"Hei before you go, at least save my phone number"
"Oke, gw misscall ya"
"Oke udh masuk"
"Annyeong jungkook, my bunny"
"Annyeong.."
-------------------------------------------
Yuju pov"Kenapa ke toilet doang lama banget sih, lagi pacaran kayaknya di toilet" batin gw.
Dikala gw lagi bengong, tiba tiba jungkook datang dengan senyum yang melekat dibibirnya. Bkn bkn senyum ke gw tapi ke hp nya.
Pertama kalinya gw ngeliat jungkook yang segitu fokusnya main hp, bahkan saat makan. Biasanya dia yang paling antimain hp kalo lagi makan.
"Udh selesai makannya? Pulang yuk" ajak jungkook. Dia sebenarnya ajak siapa sih? Ngomong ama gw tapi nggak liat gw. "Oh iya habis ini gw anterin elu pulang ya, trus gw mau pergi bentar. Ada urusan"
"Urusan apa?"
"Uhm.. ketemu kerabat"
"Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanfictionBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019