"Lu nggak mau pulang?" Tanya gw setelah selesai makan dan kita berdua dengan awkwardnya duduk di sofa berdua.
"Ambilin air putih" pinta nya.
Setelah dia minum air putih itu, dia pergi bawa tas dokternya. Gw pikir dia bakalan pulang tapi ternyata nggak, dia malah ke toilet.
"Dia mandi?" Gumam gw.
Beberapa saat kemudian, dia keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah dan tentu baju yg baru.
"Oh my god.... ngepel lagi dah gw" gumam gw. "Lu mandi kagak ngelap ye-_-"
"Ih biar seksi kek di film film"
"Pala lu seksi"
"Udh ah bawel, gw mo tidur" dengan rambutnya yg masih basah, dia tiduran di paha gw tanpa peduli celana gw ikutan basah. "Keringin tolong, gw mau tidur"
"Yeeeee tai" batin gw
Next moning
"Jeyop~~~" panggil gw.
"Apasih juuu lagi puasa nih, lemes gw"
"Puasa apaan lu, makan nasi putih, minum aer"
"Lu gak pernah denger puasa mutih ye?" Tanya jhope dengan nada jengkel.
"Itu kan buat nikah"
"Hooh" jawabnya. "Yaudh ah sini, gw anterin"
"Ehehe nggak usah gw aja deh"
Mo nikah ama siapa jhope? Keknya tu bocah sendirian aje dari dulu.
Tok tok tok
"Eh iya kan orangnya lagi rapat" gumam gw. "Wahh ternyata ruangannya pewe banget. Asli, bener kata sinb, ini atasan kita pasti males bgt ampe ada kasur segala disini. Btw atasan kita namanya siapa sih? Dari kemaren gw lupa nanya mulu. Dimejanya kagak ada tanda pengenalnya lagi"
"Ha- eh!" Teriak orang yg tiba tiba masuk. "Yuju? Lu kok bisa disini?"
"Ah-anu.. buatt... buat anu.."
"Buat anu?" Tanya taehyung. Yap! Taehyung yang masuk dengan 2 gelas minuman dari moonbuck.
"Nggak papa! Lu ngapain disini?"
"Oh gw? Gw.. ada rapat" jawab taehyung. "Dunia sempit ya ternyata"
"Kenapa? HAH! Jangan jangan ini punya perusahaan jungkook" kata gw dengan volume yang agak gw kecilin.
Geleng geleng
"Bkn bkn dia... tapi"
"Ohh.. yaudh kalo gitu gw pergi dulu ya hehe" pamit gw dan secepat mungkin pergi darisana.
.
.
.
.
.
.
.
."Lah katanya lagi puasa mutih?" Tanya gw pas ngeliat jhope yang lagi nyemilin kimchi.
"Gak kuat ju, jangan kasih tau sinb ya"
"Iya.." kata gw meng iya kan. "Hah?! Sinb?"
"Iya sinb, ah... kita lupa ngasih tau"
"Ngasih tau apa????!!! Cepat katakan maimunah!!!!!"
"Lhe--- lhephashhh!!! Bisa mati duluan gw bege kalo elu cekek" kata jhope.
"Ehehe maap... gw terlalu semangat"
Apa gw bikinin love story special dance couple ini ya?? Dari awal ketemu ampe bisa kek gini
Bagi yang pengen tau doang sih.Liat ntar deh, kalo banyak.. gw bikinin tp gak janji secepetnya soalnya aqu pas nge publish ini keknya udh jadi maba:( dan bakalan jarang banget di dunia orange ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanfictionBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019