1

1.8K 99 4
                                    

"Hai sayang. Jadikan kesini?" Telepon seorang perempuan yang  lagi duduk di kursi taman, choi yuna namanya. "Aku udh nyampe daritadi. Kamu dimana?"

"Aku sibuk yuju. Nanti aja ya"

"Yah.. trus aku gimana?" Pertanyaan belum dijawab tapi orang yang di telpun sudah memutuskan panggilan secara sepihak.

Sedangkan gak jauh darisitu, terlihat seorang pemuda dengan kharisma yang luar biasa, siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh hati padanya.

"Halo" jawab nya dengan suara ketus. "Hm. Where are you? I'm here"

--------------------------------------------
Yuju pov

"Eh itu bknnya itu temen bos?" gumam gw seraya memicingkan mata, memastikan siapa pemuda yang gw liat. "AH IYA BENER! Eh dia ngapain kesini? Mau nikah juga kah?"

"Hi sir" sapa gw seraya bungkukin badan sebagai wujud hormat.

"Uhm.. you..."

"I'm working at kim company."

"Ah ya... i saw you that night, you are his assistant, yuju right?"

"Yes sir you right. It's a pleasure to meet you here. Are you-"

"Sudahlah saya mengerti bahasa korea. Tidak perlu susah payah ngobrol pake bahasa inggris"

Deg!

Bisa bahasa korea toh ternyata. Tak pikir orang bule gak ngerti korea. Soalnya kemaren teh kita ketemunya di luar negri, karena ada kerjasama perusahaan

"Saya campuran. Papa saya korea dan mama saya LA, jadilah saya yang ganteng ini HAHAHAHA" karena dia ketawa gw juga ikut ketawa aja dah, meskipun hambar ketawanya. "Kamu mau nikah juga?"

"Ne.. " kata gw sambil tersenyum manis.

"Berarti kita sama. Calonnya mana? Saya mau kenalan"

"Dia mungkin bisa sedikit telat, jadi saya harus nunggu sebentar. Kalo sir?"

"Saya juga sama tapi dia telat juga" katanya datar. "Kenapa mama suka banget coba sama dia"

"Maaf?"

"Ah tidak apa apa. Saya hanya mikir, kenapa mama saya senang sekali saya nikah dengan calon saya ini" kata jungkook. Loh? Maksudnya dia dijodohin gitu?

"Iya saya dijodohin yuju ssi"

"Oh maaf"

"Tidak perlu meminta maaf. Ah menurutmu menikah karena dijodohin itu gimn?" Tanya dia sambil ngeliat pemandangan danau yang ada didepan kita.

"Menurut saya?"

"Tidak ush terlalu formal. Dan panggil saya jungkook saja"

"Uhm.. ne jungkook ssi. Menurut gw, pernikahan itu terjadi 1 kali seumur hidup dan kalo nikah karena dijodohin..  itu tergantung. Kalo saling mencintai ya tidak apa apa. Tapi kalo nggak, jangan dipaksain daripada berujung ngenes" jawab gw. Padahal gw udh jawab dengan penuh perasaan tapi dia malah sibuk ngechat sama orang lain.

Nanananavilleraa~~~

Tiba tiba hp gw bunyi petanda ada yang nelpon.

Wherever You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang