7

320 41 3
                                    

"Oh iya kai, pastikan dia minum obat, lakukan perawat dan kosongkan jadwalnya dan gantikan dia sampai benar benar sembuh total"

"Yuna.. papa mau ngomong sesuatu"

"Maaf saya sibuk"

--------------------------------------------
Jungkook pov

Udh jam segini tapi belom pulang. Kemana sebenarnya si yuju.

Bruk brak!

"Yuju?? Udh pulang?" Teriak gw dari arah kamar.

"Yuju??" Masih berusaha manggil meskipun blm ada jawaban.

"BAAA!"

"Apaan sih tae!!! Kaget aing!" Bentak gw. "Kok lu bisa masuk penthouse gw?"

"Lu lupa kita pernah seatap dulu? Lagian bego juga, elu kagak ganti ganti password"

"Yeee mana ane tau"

"Trus gw mo nanya" sambil majuin mukanya.

"Apa apa... nggak usah maju maju kali"

"Tadi elu manggil manggil yuju sambil telanjang dada gini mo ngapain hayoo"

"Tadi elu manggil manggil yuju sambil telanjang dada gini mo ngapain hayoo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ng-nggak. Nggak ada apa apa, jangan mikir aneh aneh deh"

"Hadu hadu g nyangka gw proses kalian cepet bgt. Padahal kalian nggak ada pdkt pdkt nya loh. EITSSS ttaaapppiiiii yuju g boleh hamil dulu sebelum proyek gw kelar" aduu taehyung.. pen gw sumpel.

"Iyaiya" capek berdebat jadi iyain aja. "Lu ngapain kesini?"

"Gak tau juga kenapa" jawab dia. Tuh kan udh gw bilang, harus sabarrrr. "OH! Gw inget. Pemilik choi corp. Tau kan lu?"

"Hooh"

"Dia lagi sakit"

"Udh gitu doang?" Dia ngangguk ngangguk. "Trus gw harus ngapain kalo dia sakit? Menunjukkan bela sungkawa?"

"Eh goblok. Bela sungkawa buat yg udh ninggalin. Mending kita karaoke" sumpah gw dibikin melongo mulu kalo ama taehyung.

"Heh pea tolol bego goblok apapun itu. Aduu jd kasar kan, lebih parah elu, orang sakit kita malah karaoke an"

"Canda sih beb"

"Jijik"

"Bsk kita jenguk lah! Masa gitu aja elu masih nanya harus ngapain. Kita! Sebagai 2 dari sekian banyak perusahaan, yang diajak kerjasama, harus lebih aktif! Biar kontrak kita tambah panjang"

Wherever You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang