"Cewek itu namanya tzuyu. Dan yang tadi lu liat itu sebenarnya masalah angle doang. Tadi gw bantuin dia yg katanya kelilipan" bisik gw
"Apanya yang kelilipan. Pasti itu.." sebelum dia nerusin kata kata dia, buru buru gw potong.
"Sssttt iya dia cari kesempatan buat deketin gw. Tapi lu harus tau 1 hal, gw tipe yg setia kok" setelah meluruskan semuanya, gw memberi jarak diantara kita berdua. Dan si awkward pun muncul
"Jadi, gw boleh tidur dikamar kan?" Tanya gw.
"Uhm... boleh gak ya"
"Kalo gak boleh, elu yang gw tidurin"
"Boleh boleh, boleh banget tidur dikamar. Silahkan hehehe" kemudian dia lari kekamar mandi.
--------------------------------------------
Yuju pov
"Happy wedding yerinn!!!!" sahut gw ketika ngeliat dia yang lagi didandanin. "Cantiknyaaa"
"Makasih loh udh mau dateng" kata yerin sambil genggam tangan gw.
"Ngapain makasih sih. Elu kan temen gw ya gw pasti dateng" kata gw.
"Lu kan tau gw g punya banyak temen. Aduhh gw deg deg an nih"
"Itu normal kok. Lebih deg deg an gw malah" bisik gw soalnya takut kedengeran stylish nya. "Gw nikah sama orang yang belom terlalu gw kenal"
"Iya ya.. Lu kenapa mau sih dulu?" Iya ya.. gw nggak pernah nanyain pertanyaan ini sama diri gw sendiri.
"Gak tau, dia kaya?" jawab gw asal. Kalo ngomong kaya, gw juga gak kalah kok sebenarnya sama dia. Ganteng? Masih gantengan kai menurut gw. Trus apa ya?
"Untung yang ngajak elu nikah si dia, kalo orang laen yang punya maksud jahat. Bisa bisa udh gak napas lu sekarang" kata yerin.
"Heh pengantin ngomongnya gitu ya rin" celetuk seseorang.
"Annyeong ahjumma" sapa gw
"Annyeong yuju yaa" sapa balik mamanya yerin. "Maafin dia ya, dia emang suka gitu"
"Nggak papa kok. Rin, gw keluar dulu ya. Mau jalan jalan" pamit gw sambil lambai in tangan. "Hwaiting!"
"Hai" sapa seseorang. Siapa lagi kalo bukan jungkook dengan tuxedo itemnya.
"Hai"
"Kok nggak nemenin yerin?" Tanya jungkook.
"Udh ada orangtuanya, lagian bosen juga didalem nggak ngapa ngapain. Kalo lu kenapa disini? Lu kan seharusnya nemenin taehyung" jawab gw.
"Sama kek elu. Mau minum?" Sambil nawarin syrup yang dia pegang.
Gak lama setelah perbincangan singkat kita, acaranya dimulai dan semuanya berjalan lancar sampai dipertengahan acara dimana kedua mempelai melakukan pidato, terpaksa gw harus ke toilet. Untungnya toiletnya deket jadi gak lama. Ketika balik ke pesta ternyata udah sesi dansa, gw yang nggak terlalu suka dansa lebih milih buat berdiri dipojokkan sambil ngeliat pemandangan diluar.
"Mau berdansa nona?" tanya seseorang.
"Tidak, maaf. Saya tidak bisa dansa" tolak gw secara halus tanpa ngeliat siapa yang nawarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Go
FanfictionBingung sinopsis nya apa Jadi baca aja dulu Trus ntar kasih tau, enaknya sinopsisnya apa Yukook record: #2. 5 june 2019 #1. 27 june 2019