15

301 35 0
                                    

"ARRRGHHH!!!!!!!"

"A-ada yang bisa dibantu, no-nona?" Tiba tiba para maid udh ngelilingin gw kayak orang kesurupan yg minta di doain.

"Nggak, udh sana balik. Saya masak sendiri" perintah gw, dengan langkah hati hati mereka menjauh. "Trouble maker, full moon, babe, who's your mama. Ahhhhhh begonyaaaaa"

"Pagi" tiba tiba ada suara setan yang berdiri tepat dibelakang gw.

"Nggak usah ngagetin napa" ketus gw.

"Uhh galaknya pagi pagi. Sini peluk dulu"

"Elu nggak inget apa apa?"

"Nggak, elu?"

"Kalo diingetin ya inget" jawab gw seadanya karena sibuk ngurusin telor di depan gw.

"Tidur lu... enak? Eh maksudnya nyenyak?"

"Iya, elu nggak ya???? Kasian. Awas awas, hot nih telornya"

"Bisa sih.. tapi yaa gitu"

"Gitu gimn? Mimpi aneh aneh yaaa.."

"Tau aja"

--------------------------------------------
Jungkook pov

Sarapan berlangsung dengan tentram. Setidaknya bagi gw tenang, kalo bagi yg depan gw keknya... dia agak aneh

"Yuju, yuna siapapun itu" dengan inisiatif berlebih, gw memulai percakapan lagi.

"Yuju aja"

"Iya yuju. Gw pengen kita jujur aja"

"Jujur apaan?" Dengan tampang polos dia ngeliatin gw.

"Gw nggak bisa nutup nutupin status kita didepan papa lu yg dengan semangatnya nge comblangin elu ama kai"

"Kita udh omongin ini kan, kai sama gw nggak ada apa apa. Dan itu nggak berubah sampai kapanpun"

"Tapi nggak ada salahnya kan kita omongin"

"Apa yang bakalan dipikirin papa kalo seandainya elu tiba tiba bilang anak perempuan satu satunya ini udh nikah dan dia gak tau? Apa reaksi dia?"

"Kalo denger dari kata kata elu barusan, berarti elu lebih milih bohongin bokap lu sendiri. Well, i'm not surprise, mengingat elu sendiri udh boong sama gw tentang jati diri elu sendiri. Disaat posisi gw itu sebagai suami elu, orang yang bakalan ngabisin sisa hidupnya bareng elu"

"Jungkook, gw masih capek. Jangan ngajak debat pagi pagi deh" kata yuju dan langsung beranjak pergi tapi gw tahan.

"Capek? Lu pikir gw nggak capek dengerin semua kemesraan elu sama kai. Pagi pagi kalian duduk berdua disini, bikin sarapan, ketawa ketawa seakan akan dunia milik kalian berdua. Belum lagi papa lu yang suka banding bandingin gw sama kai"

"Jadi ini semua tentang kai?" Tanya yuju. "Jungkook, gw kenal kai jauh lebih lama daripada elu. Dia saksi hidup gw bisa bertahan sampe sekarang. Sama kayak pentingnya eunha buat elu"

"Eunha?"

"Jangan pura pura bego, kook" kata yuju. "Hari ini gw balik ke rumah somi, terserah elu mau nginep sampe kapan"

Selanjutnya dia pergi gitu aja, sedangkan gw juga harus beresin beberapa masalah yg sempet gw tinggalin ke taehyung.

"Gimn?" Tanya gw setelah nyampe di new orleans

Wherever You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang