1.Warna Merah
Warna merah merupakan jenis warna yang melambangkan energi yang dapat memberikan motovasi bagi seseorang untuk mengambil sebuah tindakan. Warna merah juga sangat erat kaitannya dengan rasa percaya diri, kemauan yang kuat, gairah, dan juga cinta.
Itulah diri ku, pengawal warna dari teman-teman ku, aku lah orang yang paling ditakuti oleh teman-teman ku, penasaran apa yang mereka takuti dari ku? Seiring berjalan nya waktu kau akan tau. Dan aku lah warna yang akan mengajarkan mu tentang Cinta.
-Kim Namjoon
2.Warna Oranye
Warna orangye yang melambangkan kehangatan, kebahagiaan, optimisme, persahabatan, petualangan, komunikasi yang baik, perasaan antusias, keberanian, dan juga vitalitas.
Aku yang penuh dengan kebahagiaan, kehangatan, optimisme dan juga persahabatan serta petualangan, aku akan mengajarkan semua itu pada mu dan aku adalah seperti Ibu dari warna-warna lain nya.
-Kim Seok Jin
3.Warna Kuning
Warna kuning akan memberikan pemikiran yang orisinal, rasa ingin tahu yang kuat, dan kreativitas.
Selain sebagai lambang inspirasi, warna kuning juga melambangkan sebuah semangat, harapan, perasaan ceria, dan menyenangkan.
Ini lah warna ku, seperti nama panggilan ku yang penuh dengan harapan. Aku akan mengajarkan mu apa itu semangat hidup dan juga harapan.
-Jung Hoseok
4.Warna Hijau
Warna hijau merupakan sebuah warna yang melambangkan musim semi dan simbol pembaharuan serta kelahiran kembali. Warna hijau juga memiliki arti sebagai pertumbuhan, harapan, dan juga harmoni.
Warna yang melambangkan kealamiahan. Harmoni adalah sifat agar kita bisa selaras atau menyetabilkan keseimbangan. Dan aku akan mengajarkan mu tentang bagimana kau bisa memepertahankan atau menghadapi masalah yang ada.
-Park Jimin
5. Warna Biru
Warna biru merupakan salah satu jenis warna ketenangan, memberikan kesan damai.
Warna biru juga mewakili arti pengabdian, kesetiaan, kebijaksanaan, kesetiaan, dan juga kepercayaan.
Warna biru?, ya aku lah warna tersebut, aku akan mengajarkan mu tentang apa itu kesetiaan dan juga kepercayaan. Hingga kau tidak akan tertipu oleh siapapun.
-Min Yoongi
6. Warna Nila
Warna Nila merupakan warna yang terletak diantara warna biru dan juga ungu. Jika kamu melihat pelangi, besar kemungkinan akan sangat sulit untuk menemukan warna nila di dalam pelangi. Hal ini dapat terjadi karena letak warna nilai yang diapit kedua jenis warna yang hampir serupa dengannya.
Warna nila merupakan sebuah warna yang mewakili intuisi, integritas, idealisme, dan juga introspeksi.
Meskipun warna ku menyempit, namun aku memiliki peran penting dalam Idealisme dan juga intropeksi. Aku akan mengajarkan mu bagimana untuk bersikap percaya diri dan intropeksi diri mu sendiri.
-Jeon Jungkook
7. Warna Ungu
Warna ungu atau violet memiliki arti sebagai individualitas, kreativitas, tidak egois, misterius, dan fantasi. Selain itu warna ungu juga memiliki arti sebagai perasaan empati dan bisa membantu kamu dalam mengendalikan emosi yang ada.
Warna ungu atau Violet, itu adalah pengakhir dari pelangi, meskipun begitu aku akan mengajarkan mu tentang pengendalian emosi, ya walaupun aku tau, aku adalah tipe orang yang kurang paham akan arti dari warna ku ini, karena aku pun masih belum bisa mengendalikan nya, di antara ke 7 warna tersebut aku lah yang paling payah.
-Kim Taehyung
TBC
-
-
-
-
-
Jangan lupa Vote😅 Ini adalah cerita baru ku. Semoga kalian suka.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔
FantasyKisah ke-7 misi laki-laki yang akan mewarnai kehidupan seorang gadis yang tak memiliki warna di kehidupan nya. Akankah mereka berhasil melaksanakan misi nya tersebut? 28 Januari 2019