RBW~13

169 16 0
                                    

Yewon pun sudah sampai di rumah nya bersama V, Jimin, Jungkook dan Yeonjun. Nenek nya yang melihat Yewon di gendong oleh V pun langsung menghampiri mereka.

"Ada apa dengan Yewon?" tanya Nenek nya kawatir.

"Maaf Nek, seb-"

"Aku tak apa-apa" potong Yewon langsung turun dari gendongan V.

"Yang bernar? Kau terlihat pucat sayang?" ujar Nenek Yewon sambil membelai wajah Yewon.

"Begini, Yew-"

"Sudah ku bilang bukan, aku tak apa-apa" kesal Yewon langsung ia pergi ke lantai atas ke kamar nya.

"Maafkan kami Nek" ujar V

"Tak apa-apa, selagi Yewon bilang tak apa-apa, maka semua nya baik-baik saja" jawab Nenek nya.

"Tapi, alangkah baik nya jika Yewon pergi ke rumah sakit" cetus Jimin

"Apakah sudah waktu nya" ucap Nenek Yewon pelan.

"Seperti nya begitu" jawab Jimin.

"Maaf, aku tak mengerti apa yang Nenek dan Jimin ucapkan" cetus V.

"Sebaiknya kita pulang!" cetus Jungkook.

"Benar" jawab Jimin

"Kami pulang dulu ya Nek" pamit Jimin sambil membungkukan badan nya dan di ikuti V dan Jungkook.

"Apa mau supir Nenek yang antar?" tanya Nenek Yewon.

"Tidak Nek, kami bisa menghilang.." cetus V dan langsung mendapat pukulan dari Jimin pada kepala nya membuat Nenek Yewon dan Yeonjun kaget bukan main.

"Aww.." lirih V.

"Apa maksud nya?" tanya Yeonjun

"Ah... maksud dia adalah kita mempunyai jemputan yang.. sangat.. cepat" cetus Jimin sambil tertawa kikuk.

"Begitukah" jawab Nenek Yewon sambil terseyum.

"Kakak ceroboh" bisik Jungkook pada V.

"Baiklah kami pergi" ujar Jimin dan beranjak pergi di ikuti Jungkook dan V.

"Hati-hati Nak" ujar Nenek Yewon sambil terseyum.

"Mereka aneh" guma Yeonjun.

  V, Jimin dan Jungkook pun berjalan menuju gerbang keluar dari rumah Nenek Yewon.

"V bisakah kau tidak asal bicara" cetus Jimin.

"Maaf" sesal nya.

"Kau selalu saja mengatakan kata itu berulang kali, tapi kau mengulangi nya terus menerus" pekik Jimin kesal.

"Sudahlah Kak, Kakak V sudah meminta maaf, dan Kakak tumben sakali emosi Kakak seperti Kak Suga, tidak biasa nya" ujar Jungkook membuat Jimin diam.

"Yang terpenting Nenek Kim Shin tidak memcurigai kita" ujar Jungkook lagi.

Di lain tempat, Yewon duduk sambil memeluk lutut nya dan menenggelamkan wajah nya.

Ia kesal bercampur tak mengerti, kesal karena mereka terlalu ikut campur masalah Yewon, tak mengerti karena ia bermimpi hal aneh.

"Aku bingung"

"Terlebih lagi, aku merasa mereka bukan manusia biasa.." lirih Yewon.

🌈🌈🌈

Jimin, V dan Jungkook pun sudah samapai di rumah mereka menggunakan sihir teleportasi. Dan mereka pun sudah memasuki ruangan dimana mereka melihat Jhope dan Rm sedang bermain game, Jin yang sedang sibuk memasak, sedangkan Suga sedang tertidur lelap.

"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang