Hujan di musim panas mengguyur kota Seoul, Korea Selatan. Banyak pejalan kaki yang berteduh di tempat yang aman, termasuk gadis mungil berseragam SMU, yang kini sedang berteduh di pinggir toko boneka. Sambil memegang buku di tangan nya ia memeluk sambil melirik kesana kemari yang kini sedang menghilangkan kebosanan nya.
"Apakah masih lama?" keluh nya sambil menatap ke langit.
Di lain tempat dimana manusia sama sekali tak percaya akan keberadaan mereka, ke-7 laki-laki tampan sedang menunggu hal yang membuat mereka akan mendapat kan sesuatu yang menarik hingga mereka antusias menunggu nya.
"Berapa lama kita akan menunggu Red?" tanya laki-laki berbahu lebar yang bertanya pada laki-laki bertubuh tinggi tersebut.
"Sebentar lagi, di sana masih hujan!" jawab nya
"Aku tidak sabar kakak, pasal nya ini pertama kali kita turun ke bumi bukan" timbal laki-laki yang bergigi kelinci.
"Hey, bisa tidak kalian memanggil kita termasuk aku dengan sebutan nama saja, aku sangat pusing jika seperti itu" keluh laki-laki berwajah Visual.
"Peraturan tetap peraturan, kau harus tau itu Purple" cetus laki-laki bertubuh pendek tapi seksy.
"Aishhh" pekik nya
"Tunggu apa lagi? bukan kah di sana sudah reda" cetus laki-laki berwajah dingin dan datar.
"Yup benar, tapi kalian harus tau bukan, di sana kita hanya singgah saja, dan selagi kalian di bumi kalian tidak boleh berpisah, itu termasuk kau Purple!" ujar laki-laki yang di sebut Red.
Laki-laki yang disebut Purple pun menganggukan kepala nya.
"Ah iyah, pemimpin bilang setelah kita ke sana, kita mempunyai misi" cetus Red
"Misi?" tanya laki-laki bergigi kelinci tersebut.
"Aku tak tau misi apa, yang terpenting sekarang kita kesana dahulu" ujar nya
"Aku tak sabar" cetus laki-laki yang terseyum bagaikan kuda.
Tanpa bicara lagi mereka pun turun dengan bersamaan sambil memancarkan warna yang mereka keluarkan, di mulai dari warna Merah yaitu bernama Rm, ke dua Oranye yaitu Jin, ke tiga Kuning yaitu Jhope, ke empat Hijau yaitu Jimin, ke lima Biru yang bernama Suga, ke enam Nila yaitu bernama Jungkook, dan yang terakhir laki-laki tampan yang memiliki bentuk waja visual yaitu Ungu, yitu benama V yang sesuai dengan wajah nya yang Visual.
Mereka adalah sekelompok 7 warna yang di sebut "Rainbow" mereka datang di saat hujan di musim panas mereda, dan di situlah mereka akan hadir. Mereka tak hadir untuk setiap hari, tapi mereka hadir terkadang tahun, bulan dan minggu.
Mereka adalah sekelompok pangeran berwarna yang memiliki kepribadian dan keunikan masing-masing yang berbeda, namun di dalam semua perbedaan itu mereka menjadi satu, hingga terbentuk lah warna pelangi yang sangat indah.
🌈🌈🌈
Hujanpun reda, hingga mebuat gadis itu melangkah kan kaki nya menuju tempat tujuan nya, yaitu sungai di mana semua ke indahan itu akan terlihat, entah mengapa ia begitu sangat menyukai tempat tersebut jika ia memiliki waktu luang.
Gadis tersebut bernama Kim Yewon, gadis sederhana yang memiliki kekurangan. Namun dalam kekurangan nya tersebut ia tak peduli. Asalkan dia bisa hidup saja ia merasa bahagia, namu dia sosok gadis yang tidak memiliki tujuan, yaitu tujuan hidup.
Kim Yewon Pov
Berjalan di atas aspal yang basah, dengan kesendirian dan hitam putih yang ku rasakan, aku bahagia dengan semua ini. Walaupun ku tau aku tak mengerti apa itu bahagia? dan semacam nya yang menyangkut dengan kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔
ФэнтезиKisah ke-7 misi laki-laki yang akan mewarnai kehidupan seorang gadis yang tak memiliki warna di kehidupan nya. Akankah mereka berhasil melaksanakan misi nya tersebut? 28 Januari 2019