RBW~EPILOG

340 24 1
                                    

5 tahun kemudian

Kini perempuan cantik berambut hitam dan berwajah manis, ia berdiri di hadapan geduh sambil membawa gunting.

Permpuan itu adalah Yewon, yang kini ia akan membuka sebuah pameran kecil di pusat kota Seoul.

Semua orang pun berada disana, Sinb, Yuju, Yerin dan Nenek serta orang tua Sinb dan juga paman Kim Taehyun, mereka menantikan pembukaan pameran lukis Yewon di buka.

"Wahh.. ayolah aku sudah tidak sabar!" cetus Sinb.

Sedangkan Yewon hanya terseyum kikuk, ia kira saat nya tiba, saat dimana cita-cita nya terwujud ke-7 laki-laki itu akan kembali. Namun mereka belum juga kembali, bahkan ini sudah 5 tahun lama nya, semenjak kejadian perpisahan nya dengan Suga.

Yewon masih mengingat nya, bahkan perasaan menggantung pun Yewon masih mengingat nya. Apakah Suga dan yang lain nya sengaja membuat nya sangat kesal menanti.

Dengan helanan nafas, Yewon pun menggunting pita tersebut, dan semua orang pun bertepuk tangan dan terseyum, Yewon pun membalas seyuman mereka.

"Selamat ya sayang" cetus Ibu Sinb, sambil menyerahkan sebuket bunga.

Yewon pun membalas nya dengan anggukan kecil dan terseyum, tak lupa Ayah dari Sinb pun mengucapkan hal serupa dan mengelus rambut Yewon. Membuat Yewon merasa akan hadir nya seorang Ayah lagi dalam kehidupan nya.

Nenek nya yang melihat itu pun terseyum bahagia, akhirnya cucu nya bisa mewujudkan cita-cita nya dan memperbaiki hubungan dengan diri nya sampai sekarang.

Yeonjun yang melihat Nona nya pun ikut bahagia, namun sekarang Yewon bukanlah Nona nya lagi. Karena Yeonjun di angkat sebagai anak oleh keluarga Yuju. Itu tanda nya sekarang mereka saudara, Yuju pun sangat bahagia akan kehadian Yeonjun, karena Yuju lah yang meminta bahwa Yeonjun menjadi adik nya kepada orang tua nya.

Kembali lagi kepada Yewon, Yewon dan yang lain nya pun masuk, mereka sangat terpana akan lukisan yang Yewon buat. Bagaimana bisa seorang Kim Yewon, yang tidak memiliki cita-cita, sekarang ia mampu memiliki nya. Semua orang terheran termasuk Yuju, Yerin dan Sinb sebagai sahabat kecil nya.

"Kau dapat inspirasi dari siapa?" tanya Yerin.

"Seseorang yang mungkin membuat ku seperti ini" jawab Yewon sambil terseyum.

"Ayolah Umji, siapa yang kau maksud itu?" tanya Sinb.

"Jika mereka kembali, maka aku akan memperkenalkan pada kalian" balas Yewon.

"Jawaban mu itu membuat kami pusing" cetus Yuju.

Yewon hanya terseyum kecil, lalu ia menghapiri tamu undangan yang ia berikan. Banyak sekali pujian yang terucap untuk Yewon, hingga membuat Yewon merasa tidak sia-sia akan kerja keras nya itu.

Waktu-demi waktupun usai, kini tamu undangan pun semakin sedikit. Yewon berjalan keluar, tatapan nya terhenti ketika melihat sebuah toko yang berada di serbang nya. Yewon pun menajamkan penglihatan nya.

"Apa yang kau lihat?" tanya Sinb.

"Itu.." ujar Yewon menujuk kearah toko berwarna Pink dan Biru.

"Ohh... toko cake, itu di bangun 1 tahun yang lalu, apakah kau baru melihat nya? Cake di sana sangat enak, ahh nama toko itu sama percis dengan nama mu yaitu "Cake Umji" " jelas Sinb.

Tanpa menjawab lagi Yewon pun langsung berjalan ke arah toko tersebut.

"YAK UMJI!!" teriak Sinb.

"Jangan berteriak, nanti cantik mu akan hilang" cetus suara seorang laki-laki dengan memakai pakaian santai dan memakai masker.

"OPPA!!" teriak Sinb langsung memeluk tubuh laki-laki itu.

"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang