Pelajaran terakhir pun di mulai, masih dalam suasana tak nyaman yang di rasakan Yewon saat ini.
Bagaimana dengan masalah setiker yang Yerin berikan pada Yewon, apakah Yerin sudah menyentuh atau membully Yewon lebih jauh? Jawaban nya adalah belum, karena Yewon menuruti apa kata Yerin yang menjauhi anak baru tersebut.
V, Jimin, dan Jungkook sudah menceritakan pada semua anggota Rainbow bawasan nya Yewon terkena masalah, mereka belum tahu apa masalah nya, yang jelas yang mereka sadari adalah ketika V, Jimin dan Jungkook mendekati Yewon, Yewon bersikap acuh dan biasa saja.
Tak hanya itu, dengan yang lain pun Yewon terkesan menghindar ketika melihat mereka berkumpul. Hingga membuat ke 7 laki-laki tersebut, harus berkerja keras extra untuk bisa mendekati Yewon dan menjaga dia dengan baik.
"Baiklah, aku akan memberi tugas kelompok untuk kalian" ucap seorang guru wanita pada kelas Yewon, hingga membuat seisi kelas riyuh karena ini menyangkut tugas.
"Aku tahu pasti kalian tak suka. Tapi jika kalian mengharpkan nilai terbaik dari ku, maka kerjakanlah tugas yang saya minta" jelas guru perempuan tersebut sambil terseyum.
"Lalu, apa tugas yang akan Mis Yoona berikan?" tanya Yerin.
"Mudah. Kalian hanya membuat makalah soal penelitian kalian tentang benda langit" papar nya.
"Itu akan sulit Mis, terutama lagi benda langit, memang apa yang ingin Mis harapkan tentang benda langit itu" pekik Jackson terseyum remeh.
"Pertanyaan mu bagus Jackson, tugas ini adalah Mis hanya ingin melihat potensi kalian, sejauh mana kalian mengenal hal tersebut. Dan ah Mis memberikan waktu 1 minggu" jelas nya.
"Tapi Mis, tentukan dulu siapa ketua nya, setelah itu anggota nya biar ketua tersebut yang nemilih" saran salah satu murid yang bernama Yeonjun yang di setujui oleh semua murid.
"Baiklah. Terserah Mis ya, kalian jangan komplen" ucap nya sambil terseyum.
Lalu Mis yang bernama Yoona tersebut pun melihat ka arah murid-murid ia sedang memilih siapa yang cocok menjadi ketua dalam kelompok.
"Kau, siapa nama mu?" tanya Yoona pada V. V yang merasa kaget akan semua siswa yang memandang ke arah diri nya, ia mengexpresikan tak percaya.
"Aku?" tanya V tak yakin.
"Tentu saja kau! Siapa nama mu?" tanya Yoona sambil terseyum manis.
"Ohh.. V nama ku V" jawab V sambil tertawa garing.
"Hanya itu.. nama asli mu siapa?" tanya Yoona sekali lagi.
"Ah nama nya Kim Taehyung Mis, panggil saja dia Taehyung, maaf dia agak sedikit loding" jawab Jimin sambil menatap sinis V.
"Ah baiklah.. Taehyung kau ada di kelompok satu, kau jadi ketua nya" jelas Yoona sambil menulis nama Taehyung.
"Apakah dia tak salah pilih?" bisik V yang tak yakin pada Jimin.
"Tentu saja salah, kau kan bodoh!" cetus Jimin sambil memukul kepala V.
"Ahkk.." lirih V sambil mengusap kepala nya.
"Kakak, pilih aku ya jadi anggota mu" cetus Yerin sambil menatap V penuh harapan.
"Jangan harap, apakah kau tak lihat kau juga menjadi ketua!" jawab V sambil menujukan ke arah papan tulis, dan seketika Yerin kaget saat itu juga.
"TIDAK MIS" tolak Yerin sambil berdiri.
"Ada masalah Jung Yerin?" tanya Yoona sinis
"Aku tak mau jadi ketua, aku ingin bersama Taehyung" ujar nya
KAMU SEDANG MEMBACA
"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔
خيال (فانتازيا)Kisah ke-7 misi laki-laki yang akan mewarnai kehidupan seorang gadis yang tak memiliki warna di kehidupan nya. Akankah mereka berhasil melaksanakan misi nya tersebut? 28 Januari 2019