Setelah di rasa-rasa keadaan membaik, ke-5 laki-laki tersebut pun langsung mendekat ke arah Yewon, lalu mereka semua pun memberi Yewon sebuh tisu.
"Ini" ucap mereka kompak.
Ucapan mereka sukses membuat, ke-5 laki-laki itu pun saling pandang satu sama lain.
"Hey, bukan kah aku terlebih dahulu, mengapa kalian meniru ku!" cetus Suga kesal.
"Kakak yang plagiat V, termasuk kalian semua!" pekik V sambil menunjuk ke arah mereka.
"Maaf ya, seorang Rm meniru? Apa kata dunia nanti" pekik Rm.
"Apalagi diri ku, aku adalah sebuah harapan, aku tidak mungkin meniru kalian" timbal J-hope.
Selagi ke-4 laki-laki itu bertengkar, tanpa sepengatahuan mereka, Jimin langsung menyodorkan langsung tisu ke arah Yewon.
"Tidak terimakasih, aku sudah punya" ujar Yewon sambil terseyum dan mengeluarkan sebuah tisu kecil di kantung seragam sekolah nya.
Serasa kaca pecah, Jimin pun langsung termenung, dan adu mulut dari ke-4 laki-laki itu pun berhenti, karena baru saja ia mendengar Yewon mengatakan itu, langsung saja mereka membuang tisu tersebut kesembarang arah.
"Ayo, kita cicipi ini!" ujar Yewon.
"Huh?" kaget mereka ber-5
"Tumben sekali kalian kompak!" pekik Yewon terkekeh geli.
Merekapun langsung mencicipi masakan Jin dan Yewon, sambil bercanda ria, hingga membuat Yewon tertawa terbahak-bahak.
Setelah mereka makan, mereka pun langsung duduk, dan mereka terhanyut dalam fikiran masing-masing.
Tring...
Phonsel Yewon berdering menandakan pesan masuk. Yewon pun membuka pesan tersebut.
Anda di masukan ke dalam group Gfriend oleh 01×××××.
Yewon pun mengerutkan dahi nya, siapa yang memasukan nya ke dalan Group ini?
Tring..
Pesan pun masuk dari Group tersebut.
"Hallo, ini aku Yerin"
Yewon pun langsung terseyum, ternyata Yerin yang membuat nya, di sana juga ada Sinb dan Yuju yang mulai muncul.
"Bagaimana jika besok kita pergi ke pantai"
Yewon pun berfikir sejenak sambil memperhatikan ke-5 laki-laki tersebut.
"Apakah kalian punya No Phonsel?" tanya Yewon.
Mereka pun langsung tersentak kaget, sebenarnya mereka punya, cuman mereka tidak bisa menggunakan nya.
"Itu-" jawab V ragu, sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
"Kami punya, cuman kami tidak bisa menggunakan nya!" timbal Rm sambil menunjukan giginya..
"Ah.. begitu ya.." ujar Yewon.
"Memang nya kenapa?" tanya Suga.
"Bagaimana jika kita berlibur!" ujar Yewon.
"Tapi.. ak-"
"Tunda dulu misi mau, ayolah, aku ingin memiliki kenangan indah bersama kalian!" cetus Yewon sambil memohon.
Rm berdehem, menadakan ia harus bagaimana? Terlebih lagi waktu yang di janjikan tinggal sebenatar lagi.
"Setuju" sahut Jimin, V, J-hope dan Suga.
"Hey, aku belum menyetujui nya!" pekik Rm.
"Ayolah Red, kita harus memiliki kenangan di sini" ujar J-Hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔
FantasyKisah ke-7 misi laki-laki yang akan mewarnai kehidupan seorang gadis yang tak memiliki warna di kehidupan nya. Akankah mereka berhasil melaksanakan misi nya tersebut? 28 Januari 2019