RBW~4

221 27 2
                                    

Kring... Kring.. Kring

Bel istirahat pun berbunyi semua siswa dan siswi pun berhamburan meninggalkan kelas nya, kecuali mereka yang di dalam kelas ingin mengerjakan sesuatu atau pun hal lain nya. Begitupun dikelas 2-B mereka kaum perempuan sedang mengerumuni V, Jungkook dan juga Jimin.

"Berapa no handphone kalian?" tanya seorang perempuan

"Hey, jangan menanyakan itu" sahut teman nya

"Ah ya, rumah mu dimana?"

"Lalu makanan apa yang kau suka?"

"Apakah kau sudah punya pacar?"

Pertanyaan itu sukses membuat perempuan yang lain nya berhenti berbicara dan menatap seorang yang menanyakan hal tersebut yang tak lain adalah Jung Yerin, sedangkan yang di tanya hanya diam sambil memberikan senyuman nya yang manis, jujur saja pertanyaan itu membuat ke-3 laki-laki itu pusing mendengar nya.

"Haruskah kami menjawab semua nya?" tanya Jimin sambil terseyum miring.

"Tentu saja" jawab mereka kompak hampir 20 perempuan.

"Seperti nya kami tidak akan mejawab, karena Eomma pasti akan merah ketika menjawab tentang yang tak penting seperti pertanyaan kalian" sahut Jungkook

"Ah, ayolah jawab pertanyaan yang terakhir itu" rengek Yerin

V, Jimin dan Jungkook berunding bertiga akan kah mereka menjawab pertanyaan tersebut atau tidak.

"Apa itu pacar?" tanya V pelan.

"Apakah kau bodoh kakak?" tanya Jungkook

"Kalian juga sebenar nya bodoh, kalian harus tau itu" gerut Jimin pelan

"Gunakan sihir apa itu pacar!" perintah V pelan

"Masih sempatkah kita menggunakan itu" jawab Jimin sambil memutar bola mata nya kesal.

"Jawab saja, bahwa kita punya kakak" cetus Jungkook pelan.

"Benar, mungkin dengan kata punya mereka tidak akan bicara lagi" ujar Jimin meyakinkan.

Setelah acara berunding selesai dan di akhiri menepuk bahu masing-masing, merekapun menatap satu persatu perempuan tersebut, dan menatap mereka sambil terseyum.

"Kami punya" ujar mereka serempak, membuat perempuan-perempuan tersebut tersentak kagat.

"APA!!" kaget mereka

"Sudah ku bilang bukan, mana mungkin laki-laki setampan mereka tidak mempunyai seorang gadis" sahut salah satu perempuan yang terlihat putus asa.

"Aku tak menyangka"

"Aku terlalu berharap"

"Cinta pada pandangan pertama pun telah usai"

"Bodoh nya aku"

Ucapan demi ucapan membuat mereka bubar dari kerumunan mereka, menyisakan Yerin dan  ke-3 teman nya yang masih bingung dengan jawaban mereka.

"Siapa nama gadis kalian itu?" tanya Yerin membuat V, Jungkook, dan Jimin mengerutkan alis nya.

Namun jawaban tersebut seakan membuat ke-3 laki-laki itu pusing, tiba-tiba sebuah ide dari Jungkook terlintas di fikiran nya.

"Kita harus makan, aku lapar" cetus nya sambil memegang perut nya

"Ah ya" sahut V

"Ayo, pasti kakak kita sudah menunggu" timbal Jimin

Dan merekapun beranjak dari kursi mereka, mereka pun pergi meninggalkan Yerin yang sedang terlihat kesal karena diabaikan oleh mereka.

"RAINBOW" 🌈 [END] ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang