"KITA PUTUS."
Teriksa angela, cewek yang sukses membuat seorang cowok cassanova, Antayuga Giralfy malu dihadapan seluruh siswa siswi SMA Gempi Pelita dan SMA Kemilau.
Yaa, bagaimana tidak, Riksa baru saja memutuskan hubungannya bersama cowok bad boy itu, saat Anta sedang mengikuti lomba basket antar sekolah. Pertandingan itu, dihadiri seluruh siswa siswi dari kedua SMA terkenal di jakarta.
Saat ini, Riksa sedang menatap Anta yang juga kini menatapnya. Setelah Riksa meneriaki 'Kita putus' semua keadaan lapangan menjadi lenggang dan menatap ke arah mereka berdua.
Anta, cowok ganteng itu berjalan menuju Riksa yang berdiri mematung di tengah lapangan, dengan senyum sinisnya. Dan tentu saja, ini membuat Riksa sesak nafas.
"You, be mine forever," kata Anta penuh penekanan saat sudah berada tepat di hadapan Riksa.
Riksa sendiri malah menelan ludahnya walau kerongkongannya terasa kering. Matanya menatap Anta yang saat ini juga menatapnya.
"Lo nggak bisa mutusin sesuatu sesuka hati lo Anta. Gue nggak suka, gue nggak mau lagi sama lo. Gue juga mau pacaran dengan lo karena keadaan terpaksa," jawab Riksa lantang berusaha sekuat mungkin mengusir rasa takutnya.
Riksa pergi berlari meninggalkan Anta yang kini tetap diam di tempatnya dan juga seluruh siswa yang masih sibuk dengan pikiran mereka masing masing.
Satu yang harus kalian tau, banyak yang mengabadikan momen ini, memotretnya dan langsung viral di dunia maya seketika. Karena Anta, merupakan cowok terkenal, terkenal dalam segala hal.
🔴🔵🔴
"Udah Sa, lo nggak usah nangis. Masih ada gue kok," Ketri, sahabat kecil Riksa yang sedari tadi mencoba menenangkan Riksa.
"Gue nangis bukan karena putus sama tuh cowok gila, gue cuma luapin kekesalan gue aja. Kesel gue," jawab Riksa disela sela tangisnya.
"Iya Sa gue tau kok, udah lo diem. Ntar kalau orang liat pikirannya lain tau," bujukan Ketri kali ini sukses membuat Riksa terdiam.
"Hai," sapa cewek berkaca mata, mungkin penampilannya terlihat sedikit culun walau wajah cantiknya tak bisa ditutupi
"Ngapain?" tanya Ketri ketus.
Cewek itu, bername tag-kan Putri Emely, tersenyum tulus, "Minum dulu, Riksa pasti butuh minum."
"Lo mau minum Sa?" tanya Ketri menatap ke arah Riksa dan dalam hati memohon agar Riksa tidak mau.
"Iya Ri, kayaknya gue haus deh," jawaban riksa malah terbalik.
Emely terseyum manis mendengar jawaban Riksa, dan langsung menyerahkan sebotol air mineral yang diterima kasar dari Ketri.
"Ketri, nggak boleh gitu," bisik Riksa kepada Ketri.
"Jangan percaya sama dia Sa, kata orang dia itu licik. Diam diam munafik," Ketri balik berbisik
"Iih nggak boleh gitu pokoknya," bentak Riksa ke arah Ketri.
"Makasih yah Emely," ucap Riksa lagi tersenyum ke arah Rmely
🔴🔵🔴🔵🔴🔵🔴🔵
Semoga suka yang manteman😊
KAMU SEDANG MEMBACA
AntaRiksa [Tersedia Versi Ebook]
Teen Fiction[3 #Clubbing 31052020] [3 #siasat 01082020] Mungkin, ANTARIKSA bukanlah penyatuan dari dua hati Melainkan, tempat untuk lainnya sebagai meneduh hati. -Teriksa Angela.. Cerita ini bukanlah cerita seperti biasanya. Cerita ini akan membawa kalian ked...