Disclaimer : Naruto milik Masashi Khisimoto Sensei
NejiSaku's present
Inspiration by Manga 'Yamada-kun to lv999 koi wo suru '
Haruno Sakura gadis berusia 20 tahun, seorang mahasiswi aktif di Suna University tahun ke-tiga. Gadis berperawakan mungil , meskipun tak bisa di bilang kecil juga. Ia memiliki tinggi 160 cm dan berat badan 48 kg, dengan wajah cantik dan juga rambut sepanjang punggung yang terlihat lurus dan lebat. Sakura berkepribadian supel dan ceria,ia sangat positif vibes dan juga punya sifat dewasa meskipun terkadang dirinya terlihat polos dalam situasi tertentu.
Untuk pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir Sakura menginjakan kaki di kota kelahirannya yaitu Konoha. Lima tahun lalu Sakura mengikuti kedua orang tuanya untuk pindah ke Suna karena masalah pekerjaan yang mengharuskan sang ayah menetap disana. Mau tak mau Sakura yang kala itu akan memasuki sekolah menengah atas harus bersedia melanjutkan pendidikan di Kota Suna, mengingat Usianya yang masih di bawah umur dan juga kekhawatiran ayah terhadap anak perempuan satu-satunya, dirinya tak mendapat ijin untuk tetap tinggal di Konoha.
Hingga pada beberapa hari lalu ia sudah memutuskan untuk kembali Ke Konoha . Setelah mendapatkan ijin dari ayahnya Sakura mengurus ke pindahannya dan juga mendaftar di universitas impiannya yaitu Konoha university. Gadis itu kembali menempati Rumahnya yang dulu, meskipun tak sebesar Rumah yang di Suna tapi ia merasa nyaman karena rumah itu tersimpan banyak kenangan di dalamnya.
Kemarin siang Sakura telah berada di Konoha dan langsung menempati Rumah nya yang dulu. Begitu masuk Sakura sedikit terbatuk karena debu-debu memenuhi ruangan yang telah bertahun-tahun tak terpakai. Maka dengan peralatan se adanya Sakura mulai memberasihkan rumah hingga layak untuk di tempati.
Sebagai seorang gadis yang beranjak dewasa tentu saja Sakura sudah memiliki kekasih, dia adalah teman SMPnya yaitu Sabaku Gaara. Pemuda berambut merah yang juga kuliah di Konoha University. Keduanya telah berkencan selama 6 bulan lamanya, menjalani hubungan jarak jauh memang tak mudah, terhitung keduanya hanya pernah 2 kali bertemu dan berkencan secara langsung, dan itu juga selalu Gaara yang menemuinya di Suna. Maka dari itu sosok Gaara menjadi salah satu alasan Sakura memutuskan untuk kembali ke Konoha.
Sakura tersenyum senang karena saat ini Gaara meminta untuk bertemu di salah satu cafe yang dekat dengan Rumah Sakura. Waktu menunjukan pukul 5 sore ketika Sakura sampai di cafe yang di maksud, ia langsung menduduki kursi di depan Gaara yang tiba lebih dulu. Ada yang berbeda dengan pemuda itu, tak ada lagi senyuman yang Gaara berikan ketika mereka bertemu.
Sakura merasa perasaannya resah, entah kenapa ia mempunyai firasat buruk mengenai ini.
"Sakura aku ingin kita putus"
Perkataan Gaara sukses membuat Sakura terkejut, gadis itu terdiam menatap Gaara yang menatapnya serius.
"Aku menyukai gadis lain yang ku temui di dalam game. Dia membuatku jatuh cinta dan aku benar-benar ingin memilikinya"
Entah kenapa ini terasa sakit, tapi Sakura tak ingin menangis di depan Gaara, ia tak ingin terlihat lemah saat ini.
"Terima kasih untuk waktu yang telah kita lalui, ku harap kau bisa melupakanku" sepertinya Gaara tak ingin berlama-lama berada di sana, karena sebelum Sakura memberi balasan , pemuda itu telah berlalu meninggalkan Sakura dengan rasa sakit di hatinya.
Yamanaka Ino adalah sahabat Sakura sejak SMP. Ino sangat senang luar biasa ketika Sakura menelpon bahwa gadis musim semi itu akan kembali menetap di Konoha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Girls Next door
RomanceTerakhir kali Sakura bertemu dengan Hyuuga Neji 5 tahun berlalu saat itu Neji hanyalah seorang bocah laki laki 12 tahun yang minim ekspresi dan tak banyak bicara. Tetapi sekarang saat ia kembali ke konoha Neji telah tumbuh menjadi laki laki yang pen...