Waktu kelas 3 Smp
Di taman sekolah Busan Junior High School, terdapat dua orang remaja berbeda gender. Sang remaja gadis terlihat membujuk sang remaja laki-laki untuk memakan bekal buatan nya.
"Tae-oppa ayo makan bekal buatanku, ini enak loh. Aku sendiri yang memasaknya" Ujar sang gadis bersurai cokelat sepunggung dengan poni panjang.
"Sudah kubilang jangan panggil aku dengan sebutan menjijikan itu! Aku tidak mau memakan masakanmu itu! Dan satu lagi, MENJAUHLAH DARIKU PENGGANGGU!! " Bentak sang remaja lelaki, onyx nya menajam ketika menatap hazel menenangkan sang gadis.
"T-tapi-"
"Ku bilang menjauh brengsek! " Teriak sang lelaki sambil mengambil kotak bekal sang gadis. Lalu membuangnya ke tong sampah.
Sang gadis yang bernama asli Lalisa Manoban menangis, mendengar bentakan dari sang Lelaki bernama Kim Taehyung itu. Entah sudah berapa ratus kali Taehyung membentaknya, tapi dia tetap akan mencintai laki-laki yang membentaknya ini.
"O-oh b-begitu, maafkan aku ne. Lain kali aku tidak akan memanggilmu seperti itu, aku juga tidak akan membuatkan mu bekal lagi. Tapi jangan lupa, aku mencintaimu Tae. Dahhh"
Sang gadis berlari dengan air mata yang masih mengalir, meninggalkan seorang laki-laki yang tengah mematung.
Deggg~
'Entah kenapa jantungku selalu berdetak lebih cepat ketika berada didekatnya. Dan ketika dia bilang bahwa dia mencintaiku hatiku rasanya menghangat. Tapi kenapa? Ketika melihatnya menangis dada ku sesak? Cih terserah yang terpenting dia menjauh dariku' inner Taehyung.
Lalu lelaki itu beranjak dari taman menuju toilet, membasuh kepala nya untuk mendinginkan kepala nya seraya bergumam.
"Apakah aku jatuh cinta dengan nya? Hahah tidak mungkin aku mencintai si pengganggu bodoh itu"
🌚
Pagi hari disekolah
"Hey Taehyung" Sapa Jimin dan Jungkook bersamaan. Membuat sang pemuda yang disapa terkejut.
"Astaga, kalian membuatku terkejut bodoh" Ucap Taehyung.
"Habisnya kau keliatan melamun sih, memangnya apa yang kau lamunkan? " tanya Jungkook
"Ada apa? Apa ada masalah? " Sambung Jimin.
"Tidak, tidak apa-apa. Hey apa kalian mempunyai rencana untuk acara perayaan besok? "
"Entahlah aku tidak tau, yang pasti aku akan pergi bersama kalian. Biasa, nasib orang jomblo. Jelek mah bebas" Jawab Jungkook.
Tak~
Jitakan special ala Kim Taehyung mendarat di dahi Jungkook. "Cih, jomblo-jomblo jelek-jelek. Noh banyak gadis yang mengantri untuk jadi pacarmu termasuk Rose gadis cantik gebetanmu itu. Kau nya saja yang tidak mau"
"Hahahh Tae benar kook. Kenapa kau hanya mencintai nya dalam diam? Kenapa kau tidak menembak Rose saja? Bukankah Dia terlihat tertarik padamu" Ujar Jimin dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
"√Scenery"
FanficSaat itu.. Sosok yang ada pada saat itu. Aku sungguh menyesal telah melewatkannya. Aku berharap saat itu bisa terulang lagi. Kembalilah Lisa-ku.. -Kim Taehyung- [End] Arigatou minna-san...