Chapter 10

3.1K 273 7
                                    





Pasangan RoseKook, JenMin, dan Taelice sudah menonton film yang disarankan oleh Rose. Enam orang tersebut tengah duduk di meja kafe sembari menunggu makanan yang ditraktir oleh Taehyung.

"Film nya bagus, pemain laki-laki nya ganteng-ganteng"

Rose cengengesan, Jungkook yang mendengar ucapan Rose memutar kedua bola mata nya malas. Toh, ia lebih ganteng dari si wowo itu.

"Hahah, Jungkook cemburu"

Mereka semua tertawa mendengar ucapan Jimin kecuali Taehyung dan Jungkook pastinya. Pemuda bermarga Kim itu tak menghiraukan apapun, ia hanya sibuk melihat wajah bahagia gadisnya.

"Pesanan nya datang"

Makanan-makanan enak pun tersaji dimeja mereka, mereka makan dengan lahap sesekali tertawa kecil mendengar lelucon Jimin dan Jungkook. Sementara pemuda bersurai mullet? Ia masih melakukan apa yang tadi ia lakukan, beda nya ia melakukan nya sambil makan.

"Aahh kenyang nya, makasih Tae" ujar Jimin dengan nada manis yang dibuat-buat.

Taehyung mendengus malas, mengundang gelak tawa dari mereka berlima. Pemuda Kim berdiri, membayar pesanan yang dipesan oleh kedua sahabat nya serta kekasih nya.

Setelah membayar, Taehyung kembali ketempat duduk yang diduduki oleh mereka berenam.

Ada yang aneh disini?

"Sayang, kenapa sendirian? Yang lain kemana? "

Lisa hanya duduk sendiri dimeja itu, tanpa Jungkook, Jimin, Rose, dan Jennie. Mengundang tatapan penuh tanya dari Pemuda bersurai mullet.

"Berhenti memanggil ku 'sayang' Tae! Tadi mereka pulang duluan, katanya Jimin sedang ada urusan".

"Oh begitu. Oiya sayang, memangnya kenapa? Apa salah menyebut 'milikku' dengan sebutan sayang? "

Blush    --Lisa merona tipis

"Aa i-itu tidak salah, aku hanya malu"

"Kau manis sekali Lisa-ya"

Blush

"Berhenti menggoda ku"

Taehyung tertawa kecil melihat Lisa yang tengah merona.

"Jangan tertawa! "

Aishh, Lisa sangat kesal sekarang. Kim Taehyung ini benar-benar menyebalkan, disuruh berhenti malah tertawa lebih keras. Dasar alien!

"Yasudah, aku pergi"

Lisa berjalan keluar, meninggalkan Taehyung yang masih tertawa. Gadis Manoban itu berjalan sambil menggerutu kesal.

"Dasar Alien! Untung sayang, kalau tidak, sudah kutonjok wajah tampan nya itu"

Lisa masih asik menggerutu tanpa menyadari ada seseorang dibelakang nya, tengah sedikit berlari mengajarnya.

Grep    --Taehyung memeluk Lisa

"Jangan pergi lagi, sudah cukup sekali kau pergi dan membuatku hancur. Tolong berjanjilah padaku, untuk selalu ada di sampingku, menemaniku dan terus percaya padaku"

Lisa terhenyak mendengar bisikan lirih Taehyung ditelinga nya. Pemuda Kim memeluk erat dirinya dari belakang, memeluk nya seolah olah... Ia akan kehilangan Lisa-nya lagi.

"Aku janji"

Taehyung memutar tubuh Lisa agar menghadap kearahnya.

"Benar? Janji? "

Pemuda bersurai mullet menyodorkan jari kelingking nya pada Lisa. Lisa tersenyum lembut lalu menautkan jari kelingkingnya pada kelingking Taehyung.

"Ya, aku janji"





"√Scenery"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang