Selamat datang Tuan Nyonya..
Beberapa pelayanan berbaris menghampiri kami.. Ralat ternyata bukan beberapa tapi totalnya 30 orang.. Tapi rumah sebesar ini pasti butuh banyak tenaga tukang kebun, supir, tukang masak, tukang bersih", satpam buat gajih pelayan aja pasti udah habis banyak.. Aku bergelut dengan pikiran ku sendiri..
Agatha.. Hey.. Agatha!?
Hah..
Jangan banyak ngelamun
nyonya ntar kesambet kata salah seorang pelayan..Mataku langsung membelalak "Jadi rumah ini angker Oh God jadi horor dong mohon maaf semua kayanya saya pulang aja deh permisi" Aku melangkah mundur memutar balik..
Eehh mau kemana?
Pulang" Ucapku polos dan semua orang terkekeh geliSeriuss!?
Yaiyalah gue takut banget sama hal-hal yg angker dan berbau mistis ngeri ah..
Jadi kamu percaya gitu aja?
Bertahun-tahun saya disini ga ada yg aneh"Iya nyonya tadi saya cuma bercanda ga taunya nyonya serius..
Ooooohhh.. Kirain hehe aku menggaruk kepalaku..
Aku melihat senyum di bibir Agam wwaawww kalo senyum berkali-kali lipat gantengnya.. Cekrek..Mata Agam langsung menatap ke arahku.. Mampus tangan gue gerak sendiri sumpah biasa kalo liat pemandangan bagus Auto foto..
Kamu foto saya!!
Gak
Bohong sini saya liat!!
Gak " Aku mundur beberapa langkah dan Agam mulai mendekat
Aku gak foto kok.. Aku cengengesan
Sini ga HPnya
Aku langsung berlari dan Agam mulai mengejar ku.. Aku berlari keliling sofa dan Agam sangat gencar mau merebut HP ku..
Apaan sih Gam kepo deh mau liat liat HP orang??
Agam berhenti berdecak kesal kamu bukan orang kok kamu kan calon istri saya!? Tegasnya aku tertegun beberapa detik mendengar Agam..
Uhuk.. Uhuk (aku batuk dengan sengaja)
" Ya udah dong ngejarnya cuma satu foto doang kok pelit banget sama calon istri " Agam mengeram kesal dan berbalik ke melihat pelayanan yg berbaris..Ya sudah Yeri tolong antar calon istri saya ini kekamar nya dan diharapkan kalian melayani dia dengan baik mengerti .. Titahnya tegas seperti tak terbantahkan kalo di drakor kerajaan semua pasti bilang "Yeeee jeonhaaaaaaa"
Aku tertawa geli sembari kak Yeri mengantarkan ku kekamar..
KAMU SEDANG MEMBACA
protectife husband (TAMAT)
Любовные романыaku hanyalah mahasiswi semester 1 umur 18 tahun normal pada umumnya sebelum menerima wasiat dari Papa yg dibacakan tepat saat aku umur 18.. wasiat yg seharusnya berisi harta malah berisi perjodohan.. hancur lah sudah cita-cita kuliah diluar negeri...