Rose

6.6K 178 0
                                    

Ini kamar nya nyonya..

Wah gelaaa seehh.. Ini bagus banget kaya udah disiapin buat aku dari awal, dekor kamar yg cantik warna biru tosca mendominasi kamar ini pandangan ku terhenti di mawar biru yg berada di meja tersusun indah dalam vas bunga bening..

Hening aku merasa buliran air mata sukses turun dari mataku
Nyonya.. Panggil Yera halus
Hmm .. Aku langsung menghapus air mata ku
Iya makasih ya sudah antar saya kamar nya bagus banget..

Inya nyonya saya ijin keluar kalo perlu apa" Panggil saya Nyonya..

Iyaa.. Hmm kak mawar biru nya bagus banget makasih ya" Aku tersenyum hangat

Bunga mawar tuan Agam yg nyiapin nyah..

Oh gitu.. Kok bisa pas ya kak Yeri menganggukkan kepalanya
Oh iya kak jangan panggil aku nyonya berasa tua tau panggil nama aja Agatha .. Hehe

Jangan nanti kami dimarahin Tuan.. "Aku langsung cemberut mendengar nya kak yeri memperhatikan ku..

Ya sudah gimana kalo kami panggil Non aja??

Ya udah deh gpp daripada Nyonya.. Jawabku

Indah itulah yang ku pikirkan tentang mawar biru ini aku menyentuh dan mencium aroma nya sekilas aku terbawa suasana karena merindukan Mama yg sangat menyukai mawar ini Terimakasih Agam aku sangat suka mawar ini

Agam story
Hari ini aku akan menemui Agatha.. Setelah sekian lama melihat dia dari jauh apakah dia akan bersedia ku nikahi.. Entahlah..
Aku sangat gemas melihat dia memotret mobilku wajah nya sangat antusias,  dijalan aku hanya bisa diam aku melihat dia bosan tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa..
Sampai di rumah ku lagi" Dia terlihat antusias aku menunggu dia mengeluarkan HPnya tapi ternyata dia hanya melihat membuka mata nya lebar mata indah itu melihat sekeliling rumah sampai aku memecahkan kesibukan nya melihat lihat.. Aku tidak sabar mengajaknya masuk dan jelas saja sampai didalam pun dia masih diam melihat lihat sampai aku memanggilnya berkali-kali
Cekrek bunyi potret itu terdengar saat aku tersenyum geli melihat tingkahnya yg konyol mudah dibohongi aku malu dan ingin menghapus foto ku di HPnya tapi dia malah berlari dan tanpa sadar aku mengejar nya.. Haha ada apa dengan diri ku ini dia berhasil membuat ku mengejarnya dan membuat semua pelayanan yang melihat terkekeh geli.. Seketika itu juga aku sadar dan malu.. Aku berhenti dan menormalkan jantung ku yg entah kenapa membuat ku bertingkah aneh hari ini..
Lagi-lagi aku senang melihat senyum dibibir nya melihat dekorasi kamar yg ku dominasi warna kesukaannya tapi saat dia melihat mawar biru terlihat matanya mulai berair dan satu tetes air mata keluar dari sana apa dia tidak suka dengan bunga itu?? oh Tuhan aku tidak akan lagi memberikan bunga itu, aku menyiapkan bunga itu karena dia suka warna biru dan makna mawar biru sangat cocok untuk nya "Melambangkan suatu misteri dan rasa kekaguman tersendiri dan juga mengekspresikan kesempurnaan dalam diri" tapi mawar sialan itu membuatnya sedih.. maafkan aku .. Baru hari pertama kau dirumah ini sudah meneteskan air mata..

protectife husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang