Tau apa?? Tanya Agam frustasi
Aku tau kalo selama ini kau hanya kasian padaku, kau hanya menjaga ku karena jantungku ini adalah jantung kekasih mu..Bodohnya aku tidak menyadari ini lebih cepat, aku lebih baik mati sekarang juga., hiks hiks
Agam memeluk ku dengan erat aku meronta minta dilepaskan..
Agam biarkan aku sendiri aku ga mau lagi perduli dengan mu,,Apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkan ku sayang..??
Ceraikan aku.. Ucapku lirih
Ga aku ga akan menceraikan mu..
Biar kan aku dan anakku hidup tenang Agam..
Tapi dia adalah anakku juga Agatha..
Aku mohon jangan tinggalkan aku, aku tak bisa hidup tanpa mu..
Bohong.. Kau hanya ingin bersama anakmu kan
Meskipun kau tidak hamil aku ttp takan melepaskan mu Agatha.. TegasnyaKau bohong.. Aku benci padamu pergi.. Sekarang aku mengerti kenapa kau tak pernah mengatakan kau mencintai ku, karena memang kau tidak merasakan cinta seperti ku..
Itu tidak benar Agatha.. Aku mencintaimu sangat mencintaimu, aku selalu melihatmu, memperhatikan mu dan tanpa sadar aku mencintaimu Agatha..
Itu bukan cinta Agam itu hanya kasihan.. Karena nasibku sama dengan Yura yatim piatu.. Kau hanya iba itu bukan cinta..
Percayalah Agatha aku sangat mencintaimu, aku selalu mengatakan nya tapi saat kau tidur.. Aku selalu merasa bersalah saat melihatmu, aku seperti memaksakan kehendak ku untuk memilikimu, aku bisa saja menolak untuk menikahimu tapi aku tidak rela melepaskanmu hingga akhirnya aku banyak menyakiti mu dengan cara dan hati ku yg dingin ini..
Aku senang melihat mu tersenyum, aku ingin selalu melihatmu bahagia bersama ku.. Aku sudah membulatkan tekat untuk membuat mu bahagia.. Percaya lah Agatha..
Agam menangis memeluk ku,.
Seharusnya aku bertema kasih pada lelaki ini karena memberikan kehidupan lewat jantung ini..Tapi hati ku terlalu sakit..
Agatha aku mohon jangan tinggalkan aku..Aku menghapus air mata nya.. Dan memeluknya..
Aku juga sangat sangat mencintaimu Agam..
Jangan tinggalkan aku Agatha aku mohon..
Aku hanya mengaguk dan kembali memeluknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
protectife husband (TAMAT)
Romantizmaku hanyalah mahasiswi semester 1 umur 18 tahun normal pada umumnya sebelum menerima wasiat dari Papa yg dibacakan tepat saat aku umur 18.. wasiat yg seharusnya berisi harta malah berisi perjodohan.. hancur lah sudah cita-cita kuliah diluar negeri...