Warm

5.5K 159 0
                                    

Aku sudah ga tahan lagi..
Ini sudah jam 10 malam tapi ga ada tanda-tanda Agam bakal pulang.. Sebaiknya aku nunggu di sofa ruang tamu daripada ketiduran setidaknya kalo ketiduran disofa pasti kedengeran kalo Agam buka pintu.. Satu jam, dua jam, tiga jam aku menunggu disofa dengan penerangan seadanya terus saja memainkan Hpku sampai terasa kantuk yg sudah tak tertahan lagi dan aku tertidur..

Aku merasa tubuh ku melayang sangat hangat dan aroma ini aku sangat menyukai nya.. Aku ingin membuka mata tapi terasa berat aku hanya bisa membuka sedikit mataku ternyata pria yg kurindukan sedang menggendong ku ala bridal.. Aku menenggelamkan kepala ku ditekuk nya dan menghirup dalam aroma yg kurindukan dan menggoda iman.. (Hehe pasti kalian berpikir aku mesum mau gimana lagi aku hanya bisa mengatakan "coba saja kau jadi aku" 🤣)))

Sangat nyaman dan hangat berada diperlukannya aku ingin mengatakan padanya jika aku merindukan nya, tapi aku terlalu mengantuk.. Anak tangga satu demi satu dinaiki dengan perlahan sampai aku merasa diletakkan di tempat yg empuk dan nyaman mengganti hangat pelukan itu dengan selimut.. Aku tersenyum dan menahan tangannya..

Miss u.. Ucapku pelan dan semoga masih terdengar oleh nya.. Sebenarnya aku ingin mengatakan terimakasih tapi entah kenapa kata itu yg keluar seperti nya otak dan hatiku bertolak belakang..

protectife husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang