Nana masih berada di ruang dosen menunggu Ssaem Yesung, Nana sempat menghela nafas menunggu Ssaem Yesung yang tak kunjung datang, Tak lama pintu tersebut terbuka dan menampakkan seorang lelaki tinggi bertubuh tegap berpakaian kemeja rapi layaknya seperti seorang dosen yang Nana yakinin itu adalah Ssaem Yesung.
"Jeogi, kau yang bernama Nana?" Tanya Ssaem Yesung.
"Mari ikuti saya" Ucap Ssaem Yesung."Ne Ssaem" Ucap Nana yang bangun dari duduknya.
"Perkenalkan nama saya Yesung, saya adalah dosen yang akan membimbing kamu" Ucap Ssaem Yesung.
Nana menghela nafas kasar "Ara" Jawab Nana singkat.
Sesampainya dikelas Nana berdiri di depan pintu, dia diperbolehkan masuk setelah diberi arahan oleh Ssaem Yesung.
"Morning Anak-anak" Sapa Ssaem Yesung dengan seulas senyuman.
"Morning Ssaem" Ucap All Murid.
"Baik Anak-anak hari ini kita kedatangan mahasiswi baru" Ucap Ssaem Yesung yang melirik ke arah Nana.
"Baiklah Nana silahkan masuk" Lanjut Ssaem Yesung yang mempersilahkan Nana masuk.Setelah di beri arahan Nana langsung masuk dan berdiri tepat di samping Ssaem Yesung, mata Nana tertuju dengan seorang Namja yang asik membaca sebuah buku tebal dia seperti angkuh dan tidak memperdulikan kehadiran siswi baru di kelasnya.
"Baiklah Nana silahkan perkenalkan dirimu" Ucap Ssaem Yesung.
"Ne Ssaem, annyeong haseyo Nana Kim imnida" Sapa Nana dengan senyuman tipis.
"Baiklah Nana silahkan duduk di sebelah Bae Jinyoung" Ucap Ssaem Yesung menunjuk ke arah Baejin.
"Hmm,,, arraseo" Ucap Nana.
Nana berjalan menuju tempat duduk yang sudah ditentukan Ssaem Yesung, dengan perasaan yang canggung Nana duduk di sebelah Namja cuek tersebut, mencoba untuk menghilangkan rasa canggung nya Nana memberanikan diri untuk menyapa Namja tersebut.
"A-annyeong" Sapa Nana dengan senyum kik-kuk, bukannya membalas sapaan Nana namja tersebut hanya menoleh dan menatap Nana sinis.
"Hmm,,, kalau boleh tau namamu siapa?" Tanya Nana yang mencoba untuk berbaur dengan namja tersebut.
"Na? Kau mengajakku berbicara berbicara? Ahk kupikir kau sedang bergumam" Ucap Baejin.
"Yya! Kau pikir daritadi aku berbicara dengan siapa?! Eoh? Aish menyebalkan sekali, sudahlah lupakan" Ucap Nana dengan wajah memerah karena kesal.
"Baejin, namaku Baejin" Ucap Baejin tanpa menoleh ke Nana.
Nana menoleh ke arah Baejin lalu memberikan fake smile ke Baejin, kalian tau? Nana sangat tidak suka jika ia berbicara selalu diacuhkan, apa yang barusan Baejin lakukan itu berhasil membuat Nana emosi.
-diliat-liat perempuan ini cantik juga, bodynya bagaikan gitar Spanyol, aish apa-apaan aku ini? Mengapa pikiranku menjadi liar seperti ini?- Batin Baejin.
Kantin 10.00 kst
Mereka bertiga (Nana, Jeon Na, Yoojin) sedang berkumpul di kantin bercanda tawa hanya karena sebuah lelucon yang tidak berfaedah, yang dibuat oleh mereka sendiri, Tiba-tiba Jeon Na berteriak dan itu menghentikan tawa Yoojin dan Nana.
"OMG!!! BiTieS hari ini pulang dari Jepang dan nanti sore mereka sudah mendarat di Bandara Incheon" Ucap Jeon Na sedikit berteriak.
"Kau mengetahuinya dari mana? Apa itu sudah pasti? Eoh?" Ucap Nana sedikit ragu.
"Mengetahuinya dari sini" Ucap Jeon Na dengan menunjukkan ponselnya ke Nana dan Yoojin.
"Setelah pulang kampus kita langsung ke airport Incheon mau tidak?" Tanya Yoojin antusias.
"Kajja" Jawab serempak Nana dan Jeon Na.
Kring Kring.....
(Bunyi bel campus)"Chingudeul, bel sudah berbunyi,kajja masuk" Ajak Jeon Na kepada dua sahabatnya.
"Kajja" Jawab Yoojin yang hendak beranjak dari tempat duduknya.
"Eoh? Na kau tidak ingin kembali ke kelas?" Tanya Jeon Na.
"Eoh? Kalian duluan saja" Suruh Nana.
"Wae? Ada yang mengganggu fikiranmu?" Tanya Yoojin.
Nana menghela nafas kasar lalu menceritakan kejadian tadi dikelasnya, sungguh Nana merasa jengkel dengan lelaki yang bernama Baejin Baejin itu, lihat saja tidak butuh waktu lama untuk membuat Baejin terpikat oleh Nana.
"Yaudah lah lupakan saja, lagipula itu tidak penting bukan? Kajja kita kembali ke kelas" Ajak Jeon Na.
Mereka bertiga berjalan menyusuri koridor campus.
"Huft kita berpisah harus berpisah disini" Ucap Nana.
"Yasudah sepulang dari campus kita bertemu disini lagi ne? Supaya lebih mudah" Ucap Jeon Na
"Ahk ne arraseo" Ucap Nana lalu beranjak meninggalkan mereka berdua (Yoojin & Jeon Na).
"Kajja ppalli kita kembali ke kelas sebelum Ssaem masuk" Ajak Yoojin.
-게속
TBC!!!
Pendek banget yah? -_- mian, ne chingudeul🙏author udah berusaha semaksimal mungkin kok, percayalah :) nanti kalo udah waktunya author bikin yang teramat panjang ne? Bye bye
*Voment ne?*
By: @zahrakim269
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband~Kth
RandomTaehyung menatap Yoojin lekat dengan seulas senyuman, tangan kanannya memegang dagu Yoojin sehingga Yoojin mendongak kan kepalanya, perlahan Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Yoojin, sedangkan Yoojin memejamkan matanya seolah tau apa yang ingin...