Chap-19

407 22 2
                                    

"Weh lo pada mau istirahat kagak?" Tanya Nana kepada kepada Jeon Na dan Yoojin yang sedang asik mencatat sebuah tugas, biasa orang kalo mau lulus mah sok busy.

"Bentar lagi kelar nih" Ucap Yoojin yang nanggung.

"Kuyy lah, bayi gua udah kelaperan nih" Ucap Nana sambil megang perutnya.

"WTF?! LUHH HAMIL?!" Ucap Jeon Na dan Yoojin yang ngegas karena sh00k.

"Gak lah bego! Yakali gua hamil diluar nikah, yang gua maksud 'bayi' itu cacing-cacing diperut" Ucap Nana yang nge geplak kepala temennya satu-satu.

"Curi semua nutrisi" Ucap Yoojin yang nyambungin kalimat Nana, kan sayang kalo ngegantung.

"Gak usah ngendorse" Ucap Nana sambil memutar bola matanya malas.

"Ayuk lah gua udah laper nih" Ucap Jeon Na.
.
.
.
.
.
Saat ini mereka bertiga udah ada dimeja kantin yang dipenuhi dengan pesanan mereka bertiga, duduk manis sambil bergosip ria.

"Woy Na kan sekarang lo udah tunangan, terus kapan weeding nya?" Tanya Yoojin yang kepo, biasa Yoojin mah gak kepo sehari gak bisa.

"Nanti lah Baejin lagi ngumpulin won dulu, mungkin setelah lulus beberapa bulan" Jawab Nana sambil masukin kimbab borax ke mulutnya.
"Woy Jeon Na binti Jeon Seo Jin, lo napa diem aja? Sariwawan?" Tanya Nana kepada Jeon Na.

"Eoh? Gakpapa Gua, Emang kenapa?" Tanya Jeon Na yang kayak sedang memikirkan sesuatu.

"Ehh iyah, lo sama Guanlin gimana? Ada niatan buat kejenjang yang lebih serius?" Tanya Yoojin, tuhh kan gua bilang juga apa Yoojin tuh gak bisa kalo gak kepo.

"Ada, malah ortunya Guanlin minta buat gua cepet-cepet nikah sama dia katanya gak sabar pengen nimang cucur ehh maksudnya cucu, tapi gua pengen seneng-seneng dulu gua belom siap buat jadi orang tua diusia gua yang masih muda" Ucap Jeon Na yang mulai ngedrama.

"Iyah muda umurnya, kalo otaknya mah warbiazah tuanya" Ucap Nana.

"Ehh btw aniwey baswey cowok lo kok tumben gak keliatan upilnya?" Tanya Yoojin sambil melirik ke kanan dan ke kiri.

"Yaelah palingan lagi ngebokep dilapangan basket" Ucap Nana sambil menenggak minumannya.

"Anjirun lah ngebokep dilapangan" Ucap Yoojin yang bergidik merinding gak tau kenapa.

"Maksudnya Nana tuh main basket BEGO!" Ucap Jeon Na yang ngegas pada kata BEGO.

"Ouh main basket, ehh Nana hati-hati dah gua takut cowok lo kenapa-napa" Ucap Yoojin dengan nada serius.

"Maksud lo? Kenapa-napa apanya?" Tanya Nana dengan raut wajah menegang.

"Iyah gua takut cowok lo dijadiin bola basket sama Guanlin" Ucap Yoojin, yeu ambyar sudah ketegangannya.

"Anjir sekali kepala calon gua disamain sama bola basket, lo gak tau aja kalo kepalanya tuh lebih mirip sama bola baseball" Ucap Nana yang disambut dengan geplakan yang haqiqi.

Kring... Kring...

Yoyoy bel masuk udah berbunyi, ini yang tiga serangkai tunggu-tunggu melihat wajah tamvan Ssaem Sehun, sesampainya dikelas ternyata oh ternyata ada pemberitahuan bahwa hari ini para mahasiswa/mahasiswi pulang lebih awal, yaudah hancur sudah harapan untuk melihat wajah tamvan Ssaem Sehun, lagi dan lagi Yoojin pulang seorang diri dua sekawan nya pulang dengan cowoknya masing-masing.

Yoojin berjalan dipinggir jalan lebih tepatnya di trotoar menuju halte bus, sambil menunggu bus Yoojin mengecek ponsel ternyata ada notif dari Alien sawah siapalagi kalo bukan taehyung, Yoojin segera membuka pesan tersebut yang berisikan...

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang