Chap-25

397 26 1
                                    

"Uisa sudah waktunya jam istirahat, kau tidak istirahat?" Tanya salah satu seorang perawat.

"Ani, masih ada beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan" Ucap Yoojin, matanya terfokus melihat data-data yang tersimpan di komputernya.

"Apakah kau ingin menitipkan sesuatu? Ah maksudku seperti makan siang" Tawar sang perawat.

"Apakah itu tidak merepotkanmu?" Tanya Yoojin yang mengalihkan pandangannya pada perawat sejenak.

"Sama sekali tidak uisa, aku tau kau sangat lelah dengan pekerjaanmu ini uisa" Ucap sang perawat dengan seulas senyuman.

"Ah khamsamnida ne? Kau yang terbaik" Ucap Yoojin yang memberi beberapa lembar won kepada sang perawat.

"Kau ingin makan siang apa uisa?" Tanya sang perawat.

"Bibimbap dan satu cup americano" Ucap Yoojin yang kembali bekerja.

"Ah baiklah kalau begitu aku pamit dulu" Ucap sang perawat yang berpamitan kepada Yoojin lalu meninggalkan meja kerja Yoojin.

-aish jinjja ini sangat melelahkan- batin Yoojin sambil merenggangkan otot-otot ditangannya.

Drrt,,,,, Drrt,,,,,

Ponsel Yoojin bergetar dan tertera nama Taehyung di layarnya, dengan segera Yoojin menekan tombol berwarna hijau untuk mengangkat panggilan.

Taehyung 💜💙

:Yoojin
Yeobseo?

Taehyung:
Selamat siang chagi, kamu lagi apa?

:Yoojin
Lagi mengecek beberapa data para uisa

Taehyung:
Apakah sangat melelahkan? Sampai-sampai nada bicaramu sepertinya sangat lesu.

:Yoojin
Hmm,,, aku sedikit lelah

Taehyung:
Kasihan nya uri yeoja chingu ku, apakah kamu sudah makan siang?

:Yoojin
Belum

Taehyung:
Wae? Bagaimana nanti kalau kamu sakit? Siapa yang merawatmu?

:Yoojin
Ish cerewet sekali, ini aku sedang menitip dengan temanku

Taehyung:
Chagiya,,,, mian sepertinya aku malam ini tidak bisa menjemputmu karena aku masih ada beberapa latihan.

:Yoojin
Hmm,,, arraseo, lagipula aku akan pulang larut malam karena besok libur jadi aku sedikit lembur, sudah dulu yah Tae aku matikan panggilannya

Taehyung:
TUNGGU DULU!!!

:Yoojin
Mwo?!

Taehyung:
Poppo, aku akan marah jika kamu menutup telfon tanpa menciumku

:Yoojin
Ck, muach,,, sudah aku matikan sampai jumpa

Yoojin mengakhiri panggilan telfon dari Taehyung, tak lama perawat tersebut datang dengan membawa satu cup americano dan bibimbap menghampiri meja kerja Yoojin.

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang