*JANGAN PLAY MUSIK DULU*
Yoojin sudah pulang dari Ilsan beberapa waktu lalu, hubungannya dengan taehyung saat ini sedikit merenggang, mereka berdua sering bertemu karena taehyung bermain ke apartemen Yoojin namun tidak berkomunikasi entahlah Yoojin heran dengan sifat taehyung akhir-akhir ini yang menjadi dingin seakan tidak ada kehadiran Yoojin disisinya dan Yoojin juga bingung kenapa setiap taehyung menatapnya seakan ada kata-kata yang ingin diucapkan namun tidak terlontarkan dari mulutnya.
Hampir sebulan taehyung bersikap dingin seperti itu kepada Yoojin terkadang Yoojin suka berfikir bahwa taehyung mempunyai kepribadian ganda, saat ini Yoojin sedang bersiap-siap untuk pulang ke apartemen nya karena bel campus sudah berbunyi.
***
Gedung BigHit....
Saat ini all member termasuk taehyung sedang latihan dance untuk persiapan comeback besok di MBS, setelah kejadian yang kemarin taehyung jadi tidak fokus bekerja dan terus menerus memikirkan Yoojin, semua member lelah karena latihannya terus diulang-ulang cuma karena taehyung doang.
"Taehyung~ah" Panggil Seokjin.
"Hmm,,, wae hyung?" Jawab taehyung.
"Kau kenapa? Daritadi latihan tidak fokus sama sekali, aku tau kau terus menerus memikirkan Yoojin kan? Tapi setidaknya kau harus profesional tae jangan masalah pribadi dibawa ke pekerjaan" Ucap Seokjin.
"Hyung apa seharusnya aku bicara jujur saja sama Yoojin yah?" Tanya taehyung kepada Seokjin.
"Ide yang bagus, tapi bagaimana cara bicaranya? Bahkan ponselmu saja disita oleh managermu" Tanya Seokjin.
"Aku ingin mengajak Yoojin ketemuan ditaman dekat campus nya" Ucap taehyung.
"Aku akan menghubunginya lewat ponsel jungkook" Ucap taehyung dengan antusias."Kau ingin meminjam ponselku hyung?" Sambar jungkook.
"Hmm bolehkah?" Tanya taehyung dijawab anggukan oleh jungkook.
***
Saat ini Yoojin dan taehyung ada ditaman dekat campus nya, saat taehyung memberi pesan lewat ponsel jungkook dan langsung dijawab oleh Yoojin mood taehyung kembali seperti semula.
*PLAY MUSIK VIDEO*
Yoojin sedang duduk bersama taehyung ditaman, tapi taehyung hanya diam dan masih hanyut dalam pikiran, niatnya yang ingin menjelaskan semuanya kepada Yoojin mendadak ilang entah kemana.
"Taehyung~ah Gwenchanayo?" Tanya Yoojin sambil melihat kearah taehyung.
"Iyah, aku baik-baik saja" Ucap taehyung tanpa melihat kearah Yoojin.
"Kamu selalu saja menyimpan masalahmu sendirian, sebenernya ada apa?" Tanya Yoojin yang sudah lelah dengan sikap taehyung yang dingin.
"Ada apa denganku? Aku baik-baik saja" Ucap taehyung mengelak.
"Taehyung~ah, neo ara? Aku kadang merasa jika kamu punya kepribadian ganda kadang kamu bisa bersikap hangat padaku, tapi di lain waktu kamu bersikap dingin, mungkin kamu tidak sadar, tapi aku selalu tau jika kamu sedang ada masalah kamu akan bersikap dingin kepada semua orang jika ada masalah" Ucap Yoojin dengan wajah merah padam menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband~Kth
RandomTaehyung menatap Yoojin lekat dengan seulas senyuman, tangan kanannya memegang dagu Yoojin sehingga Yoojin mendongak kan kepalanya, perlahan Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Yoojin, sedangkan Yoojin memejamkan matanya seolah tau apa yang ingin...