"Tidak perlu, kau istirahat saja" Ucap taehyung sambil menepuk-nepuk pucuk kepala Yoojin.
"Ahh arraseo" Ucap Yoojin dengan senyum lebar.
Taehyung pun keluar dari apartemen dan turun menuju lobby menggunakan lift.
-------------------------------------------------
*Author pov*
Keesokan harinya jam sudah menunjukkan pukul 06.30 a.m KST, namun Yoojin belum bangun dari tidurnya, alarm pun sudah berbunyi berkali-kali namun Yoojin masih setia dengan posisinya saat ini, selang beberapa menit Yoojin pun terbangun dan merenggangkan otot-otot nya dan melirik ke arah jam."Hoooam, jam berapa sekarang?" Ucap Yoojin yang masih mengerjapkan mata sesekali.
"Huh? Jam 06.30?! Aish jinjjayo bagaimana bisa gua kesiangan?" Ucap Yoojin yang langsung loncat dari tempat tidurnya dan berlari ke kamar mandi.Yoojin dikamar mandi hanya cuci muka, gosok gigi, dan cuci ketiak. Tidak mandi karena jika Yoojin mandi pasti dia akan terlambat masuk campus manalagi sekarang ada kelas guru kiler.
Selesai sudah urusan kamar mandi Yoojin pun beranjak menuju ke lemari untuk mengambil pakaian yang akan Yoojin pakai.
Kenapa pakaian Yoojin selalu simple? Iya karena Yoojin termasuk kategori perempuan yang tidak suka berpakaian minim.
Setelah mengganti pakaian Yoojin langsung menyambar tas dan bukunya diatas meja belajar dan keluar apartemen.
Yoojin berlari dari apartemen nya ke halte bus untuk mencari taksi, karena Yoojin pikir jika dia menaiki bus dia akan tambah telat campus nya.
Seoul university 08.15 a.m KST
Yoojin baru saja sampai di campus nya dan berlari di lorong campus menuju tempat lokernya karena Yoojin pikir dia sudah telat 15 menit.
Disaat Yoojin sedang terburu-buru mengambil buku di loker Yoojin melihat temen sekelasnya yang bernama Seolhee menghampiri Yoojin.
"Kau kenapa Jin? Buru-buru sekali sepertinya" Ucap Seolhee yang bertanya kepada Yoojin.
"Eh Seolhee kau tidak masuk kelas?" Ucap Yoojin dengan nafas yang tergesa-gesa.
"Masuk kelas? Sekarang lagi gak ada kelas, ssaem Johnny sedang ada urusan" Ucap Seolhee.
"H-huh?" Ucap Yoojin yang tercengang.
"Iyah ssaem Johnny tidak hadir hari ini dikarenakan sedang ada urusan, jadi nanti kita masuk kelasnya ssaem Yesung jam 12.30 KST" Ucap Seolhee.
"Memangnya kau tidak melihat grup chat Yoojin?" Lanjut Seolhee."Aish, semalam aku tidak sempat mengecek ponsel karena aku terlalu lelah semalam" Ucap Yoojin dengan wajah yang penuh keringat akibat lari-larian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband~Kth
RandomTaehyung menatap Yoojin lekat dengan seulas senyuman, tangan kanannya memegang dagu Yoojin sehingga Yoojin mendongak kan kepalanya, perlahan Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Yoojin, sedangkan Yoojin memejamkan matanya seolah tau apa yang ingin...