"Mianhae kalau chapter nya pendek"
"Sia kapan-kapan maen ke apartemen kita yah" Ucap Nana.
"Ne, nanti jika tidak ada tugas" Jawab Sia dan Hyuna.
"Yasudah kita balik yah?" Pamit Sia dan Hyuna."Ne, annyeong Sia, Hyuna, Suga oppa, Minhyun" Ucap mereka ber-3 yang melambaikan tangannya.
_________________________________
*Author pov*
"SIA LEE" Teriak Yoojin yang memanggil Sia Lee. Yang dipanggil pun menengok dan
"Wae?" Jawab Sia Lee sambil mendongakkan wajah nya sekejap.
"Boleh aku minta ID linemu? Sekalian punya Hyuna" Ucap Yoojin.
"Boleh :), ID lineku: Lee.sia93" Jawab Sia Lee yang memberitahu ID line nya.
"Hyuna?" Tanya Yoojin.
"P.hyuna13" Jawab Sia Lee.
"Ok, gomawo nantiku hubungi kau jika sudah sampai apartemen" Ucap Yoojin dengan senyum andalannya.
"Ok" Jawab Sia Lee.
Apartemen 18.30 pm kst.
(Masih author pov yah)
Mereka ber-3 berbaring ditempat tidur masing-masing sambil memainkan HP nya. Tiba-tiba bunyi HP Yoojin yang menandakan bahwa ada notif line.
-------------------------------------------------
LineP.jiun99: P
Add back yah :vYoojin95: kau siapa?
P.jiun: aku Park Jihoon yang duduk sebangku sama lo.
Yoojin95: Ouh,,,,, yaudah nanti aku add back.
P.jiun: Ok.
Read
-------------------------------------------------"Ih kesel kukira Sia Lee tau-taunya sih doi, kan aku bingung mau jawab apa." Rutuk Yoojin dengan sendirinya.
"Yaudah lah gua PC Sia Lee Aja" Inisiatif Yoojin.-------------------------------------------------
LineYoojin95: Wooy add back ini aku kim Yoojin.
Lee.sia93: ok sip
Read
-------------------------------------------------"Udah cuma begitu doang? Gak ada yang laen selain ok sip gitu?" Rutuk Yoojin.
Jam sudah menunjukkan pukul 22.30 p.m kst yang artinya sudah hampir larut malam tapi mereka ber-3 belum tidur. Daebak sekali salut author.
Skip morning 05.00 a.m kst
"Mampus alarmnya kalah cepet sama aku wle😝" Ucap Yoojin yang meledek alarm. (Mungkin obatnya habis~author).
Yoojin pun beranjak kekamar mandi untuk mandi+konser pribadi (itu author banget~author).
45 menit kemudian....
Yoojin sudah memakai baju dan ber make-up tipis. (Tipis yah bukan tebel inget tipis bukan tebel).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband~Kth
Ngẫu nhiênTaehyung menatap Yoojin lekat dengan seulas senyuman, tangan kanannya memegang dagu Yoojin sehingga Yoojin mendongak kan kepalanya, perlahan Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Yoojin, sedangkan Yoojin memejamkan matanya seolah tau apa yang ingin...