Chap-12

533 34 0
                                    

*Holla yeorobun kembali lagi bersama author taera sebelum membaca cerita ini author mau nyaranin buat vote dulu yah? Ayolah please bantu author hehehe, ok gak usah banyak cing-cong sekarang kita mulai🎉🎉🎉*

***

Dua minggu setelah Yoojin bermain ke dorm BiTieS.

Saat ini Yoojin berada di campus lebih tepatnya di kantin bersama dengan Jeon Na dan Nana.

Mereka bertiga sedang menyantap makanan yang dipesen masing-masing dan mengobrol hal-hal yang tidak masuk akal.

"Na gimana hubungan lo sama Jinyoung?" Tanya Yoojin kepada Nana, keadaan yang tadinya ramai mendadak sunyi saat kata-kata tersebut terlontar oleh Yoojin.

"Baik kok, kenapa emangnya?" Ucap Nana yang melanjutkan mengunyah makanan yang ada dimulut nya.

"Bukan, maksud gua bukan itu, maksud gua itu lo punya hubungan yang serius gak sama jinyoung" Ucapnya yang merendahkan suaranya.

"Punya, Nana itu pacar gua" Ucap jinyoung sontak membuat mereka bertiga menoleh.

"Sejak kapan lo disini?" Tanya Jeon Na yang mengerutkan keningnya.

"Sejak 5 menit yang lalu mungkin" Ucap jinyoung yang berpura-pura mikir.

"Jadi lo pacaran sama jinyoung?" Tanyanya yang dijawab anggukan oleh Nana.
"Dari kapan?" Ucapnya yang kepo.

"Seminggu yang lalu" Ucap Nana malu-malu.

"Jadi gimana halu lo dengan taehyung?" Tanya Jeon Na dibalas anggukan oleh Nana.

"Jadi kenyataan" Jawabnya santai tanpa ada beban.

"Pfft, hahaha jin lo boleh halu, tapi ini halu udah kelewatan jin, gua rasa lo kehabisan obat" Ucap Nana sedangkan yang lain masih tertawa.

"Apa yang Yoojin bilang itu benar halunya kini menjadi kenyataan" Sambar jihoon lalu duduk dikursi depan Yoojin.

Jeon Na, Nana, Jinyoung yang sedang tertawa kini menjadi diam saat mendengar ucapan jihoon, bagaimana tidak? Dia bilang halunya Yoojin menjadi kenyataan? Bukankah itu mustahil? Seorang taehyung menyukai gadis kuliahan.

"M-maksudnya?" Tanya Nana yang tidak percaya dengan ucapan jihoon.

"Gua gak percaya, jelas-jelas taehyung itu super duper glamour orangnya" Ucap Jeon Na.

"Lo pada gak percaya? Jadi tuh yah dua minggu yang lalu, gua ke apartemen Yoojin buat ngajakin Yoojin jalan tapi pas gua mau keluar mobil gua liat Yoojin masuk kedalam mobil tersebut, pas gua ikutin tuh mobil ternyata dia berhenti di dorm BiTieS" Ucap jihoon yang menjelaskan secara ringkas.

"Jadi lo itu ngikutin gua hoon?" Tanyanya kepada jihoon lalu dibalas anggukan oleh jihoon.

"Jadi ini real? Wah daebak jin" Ucap Nana yang reflek menepuk tangan.

Saat sedang mengobrol tiba-tiba ponsel Yoojin berdering menandakan ada yang menelfon nya.

Yoojin meraih ponselnya dan tertera nama taehyung, Yoojin langsung bersiap mengangkat panggilannya tersebut.

Ditelfon....

:Yoojin
Yeobseo? Yya!! Oppa mengapa kau menelfonku?

Taehyung:
Memangnya tidak boleh?
Yoojin~ah jam berapa kau pulang campus?

:Yoojin
Tidak menentu, tapi nanti aku pulang pukul 18.00

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang