Chap-29

662 31 7
                                    

Malam ini malam yang sangat bahagia bagi Taehyung dan Yoojin yang sudah melepas masa lajangnya, mereka sudah melaksanakan upacara sakral yaitu melakukan pernikahan, saat ini Taehyung sedang berkumpul di meja makan bersama dengan member Bangtan begitupun dengan Yoojin yang sedang berkumpul bersama sahabat bobroknya.

***

Yoojin sedang tertawa lepas bersama sahabatnya karena lelucon yang tidak berfaedah, tawa itu terhenti saat Nana melontarkan pertanyaan.

"Perasaan aku yang tunangan duluan tapi kenapa kau duluan yang nikah yah? Wah kebelet kawin kau yah?" Tanya Nana dengan jari telunjuk yang menunjuk-nunjuk ke arah Yoojin.

Tangan Yoojin mendarat tepat di kepala Nana "Aish michin? Kamu nya aja yang lama" Ucap Yoojin.

"Aku mah minyak aja udah" Ucap Jeon Na sambil memasukkan cake ke mulutnya.

"Eh Yoojin mah gak kebelet kawin, Jeon Na noh yang kebelet kawin, baru sebulan nikah udah ngisi aja" Ucap Hyuna sambil menunjuk Jeon Na.

Aktivitas Jeon Na yang ingin memasukkan cake nya terhenti "Kok aku?" Tanya Jeon Na menunjuk diri sendiri.

"Kau hamil Na? Gila garcep bener, udah berapa bulan?" Tanya Yoojin yang melihat perut Jeon Na yang rata.

"Apasih gak njir" Ucap Jeon Na dengan nada sedikit ngegas.

"Na gimana bikinnya, kasih tutorialnya dong" Ucap Nana dengan sifat ibu-ibu rumpi.

"Dimasukin, di goyangin, dikeluarin didalam, setelah itu tunggu beberapa hari jadi deh adonan" Ucap seseorang dari belakang Jeon Na.

Mereka mendengar jawaban tersebut langsung menoleh kebelakang dan ada seorang namja yang notabene nya adalah suami Jeon Na.

"Guanlin daritadi nguping yah?" Tanya Hyuna.

Guanlin mengangguk "Iyah dong, kalian tau gak-" Ucapan Guanlin terpotong.

"GUANLIN!" Ucap Jeon Na dengan nada penuh penekanan.

Guanlin nyengir kuda "Eh iyah-iyah gak jadi" Ucap Guanlin.

"Apaan sih Na? Jangan main rahasia-rahasia an lah" Ucap Nana.

"Ini rahasia rumah tangga, gak ada yang boleh tau selain aku sama Guanlin" Ucap Jeon Na tegas.

"Hmm iyah deh" Ucap Nana dengan raut wajah kecewa.

"Eh btw Sia Lee mana? Dia gak bareng Yoongi?" Tanya Yoojin menengok keberadaan Sia.

"Loh? Bukannya Sia sama Yoongi putus? Sekarang dia udah dapet yang baru katanya bermarga Kang" Ucap Nana.

"Siapa yang mutusin njir? Kok Yoongi oppa gak bilang" Ucap Yoojin.

"Sia sendiri yang mutusin, malah nanti dua bulan lagi dia mau nikah tanpa adanya tunangan" Ucap Hyuna.

"Syukur deh aku duluan nikahnya beda sebulan, nih" Ucap Nana memberikan undangan satu persatu ke mereka.

"Annyeong chingudeul" Sapa seorang yeoja menghampiri mereka dengan menggandeng seorang namja gagah.

"Baru dateng" Ucap Yoojin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang