Chap-13

498 32 6
                                    

  Sebulan setelah taehyung menginap di apartemen Yoojin, saat ini Yoojin sedang liburan semester dan berniat untuk pulang kerumah orang tuanya yang berada di Ilsan.

  Yoojin saat ini berada di bandara Incheon untuk check-in karena 30 menit lagi penerbangan ke Ilsan, sebelum berangkat ke bandara Yoojin sudah mengirim pesan kepada taehyung namun belum ada balasan, mungkin taehyung sedang sibuk mempersiapkan comebacknya.

  Yoojin duduk di kursi yang sudah disiapkan sambil menunggu, saat sedang menunggu ponsel Yoojin bergetar menandakan ada notif, Yoojin membuka lockscreen dan tertera nama taehyung.

Line!!!

Taehyung:
Chagiya apakah kau sudah berangkat?

:Yoojin
Belum

Taehyung:
Mianhae aku tidak bisa Mengantarmu
Taehyung:
Ini saja aku baru diperbolehkan memegang ponsel

:Yoojin
Tidak apa-apa taehyung
:Yoojin
Sudah dulu yah, jaga dirimu baik-baik, jangan sampai sakit, kalau ada waktu gunakan untuk istirahat jangan bergelut dengan ponsel terus ingat pesanku!!

Taehyung:
Baik noona kim, jika tidak sibuk aku akan menemuimu di Ilsan
Taehyung:
Jangan lupa hubungi kekasihmu ini jika sudah sampai

:Yoojin
Siap tuan kim

Taehyung:
:3

Read

  Yoojin menarik kopernya menuju pesawat, sesampainya didalam pesawat Yoojin duduk didekat jendela.
.
.
.
.
  Yoojin sudah sampai di Ilsan airport, dan langsung merogoh tasnya mencari ponselnya untuk menghubungi Kim taehyung dan pamannya untuk menjemput.

Line➡Ahjussi

:Yoojin
Ahjussi bisakah kau menjemputku?
:Yoojin
Aku sedang di Ilsan airport

Ahjussi:
Mwo?! Mengapa kau tidak memberi tahu ahjussi dari semalam Yoojin?
Ahjussi:
Mianhaeyo Yoojin, ahjussi tidak bisa menjemputmu, sebentar lagi ahjussi akan mengadakan meeting

:Yoojin
Oh arraseo aku akan memesan taksi saja, hwaiting ahjussi!!!

Ahjussi:
Gomawo ponakan ahjussi :)

Read

  Yoojin memasukkan ponselnya kembali kedalam tas lalu memberhentikan taksi.

  Yoojin masuk kedalam taksi.

"Antarkan saya kejalan xxx yah pak" Ucap Yoojin kepada sang supir.

"Baik noona" Ucap pak supir perlahan menancap pedal gas.

  Taksi yang ditumpangi Yoojin pun mulai meninggalkan airport dan Yoojin menyandarkan kepalanya di sisi bangku taksi, saat sedang bersandar menghilangkan penat entah disengaja atau tidak, tiba-tiba lagu BTS~Best Of Me diputar sontak membuat Yoojin teringat dengan taehyung dan merindukan taehyung padahal sebelum pergi ke Ilsan Yoojin tidak merindukan merindukan taehyung sama sekali, Yoojin langsung merogoh tasnya mencari ponselnya untuk menghubungi taehyung.

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang