Chap-3

841 43 1
                                    

Universitas Seoul internasional 16.30 kst....

Seperti yang di bilang Jeon Na, mereka akan berkumpul di koridor campus mereka berpisah.

"Huft mereka kemana sih? Lama sekali keluar kelasnya" Gumam Nana.
"Apa aku chat di line saja?" Gumamnya lagi.

                          Line (Nana with Yoojin)

Nana:
Yya! Yoojin~ah dimana kau sekarang.

:Yoojin
Eoh? Ahk aku saat ini sedang di toilet

Nana:
Ck, ppalli! Nanti kita bisa telat.

:Yoojin
Ne.

Read

***

Yoojin baru saja keluar dari toilet dengan mengelus perutnya karena merasa lega.

"Huft lega juga" Gumam Yoojin menghela nafas lega.

"Yoojin~ah ppalli, Nana sudah berada di koridor" Ucap Jeon Na yang baru saja memasuki toilet.

"Eoh? Kau mengetahuinya darimana eoh?" Tanya Yoojin.

"Hehehe mian tadi aku membuka ponselmu karena ada notif dari Nana, dia menanyakan kita berada di mana? Laluku jawab kita sedang berada di toilet" Ucap Jeon Na menjelaskan.

"Ahk sudah lupakan, ppalli kita menghampiri Nana, kasihan dia pasti menunggu kita terlalu lama" Ucap Yoojin yang berjalan meninggalkan Jeon Na.

"Ne" Jawab Jeon Na singkat.

Mereka berdua (Yoojin & Jeon Na) pergi meninggalkan toilet, berjalan menghampiri Nana yang sedang berada di koridor campus menunggu mereka berdua.

***

"Annyeong chingudeul" Sapa Yoojin melambaikan tangan kearah Nana.

"Aish,kalian ini lama sekali,lihat! Sudah jam berapa ini?!" Ucap Nana memperlihatkan jam di ponselnya kepada mereka.

"Kau bisa kan tidak meninggikan nada bicaramu" Ucap Jeon Na memutar matanya malas.

"Hmm, kajja ppalli kita hampir telat" Ajak Nana kepada dua sahabatnya.

Mereka bertiga (Jeon Na, Nana, Yoojin) berjalan kaki dari campus menuju halte bus, jarak halte bus dari campus Yoojin lumayan memakan waktu.

"Eumm, na ke airport Incheon nya menggunakan apa?" Tanya Jeon Na

"Bus lah Jeon Na" Jawab Nana.

"Kalo boleh memberi saran, kenapa kita tidak menumpangi taksi saja? Coba kalian cek ponsel kalian! Sudah sore banget takutnya kita telat, coba liat jam diponsel kalian" Usul Yoojin.

"Arraseo" Jawab Jeon Na

Tangan Jeon Na melambaikan tangannya memberhentikan taksi yang sedang berjalan.

My Idol Is My Husband~Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang