"Selamat Tuan Byun, Anak anda perempuan, Berat 3,0 Kg dan Panjang 48 Cm"
Lelaki bernama Byun itu nampak berkaca-kaca saat dokter mengangkat anaknya yang masih berlumuran darah. Kemudian pandangannya beralih kepada istrinya ketika dokter meminta waktu sejenak untuk membersihkan bayi mungilnya.
"Terimakasih sayang, kau hebat" Puji nya kepada sang istri.
"Kau sudah jadi ayah Byun, kenapa menangis?"
"Aku menangis karna senang" Ujar Baekhyun sambil menyeka air matanya.
Baekhyun mencium tangan istrinya "Setelah ini kau boleh istirahat, aku saja yang mengurus si kecil"
"Tapi dia butuh minum Byun"
"Aku bisa memberinya minum, jadi kau tenang saja ya Soo"
"Byun, anak kita itu minum Asi ku bukan minum yang lain"
"Astaga, kau benar dia hanya minum ASI, kalau begitu maaf kau bisa tidur setelah dia minum susu"
Kyungsoo hanya dapat tertawa singkat meihat kelakuan suaminya.
Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo, Menikah 1 tahun yang lalu dan hari ini baru saja menyandang status baru sebagai orang tua untuk seorang anak perempuan.
Kyungsoo di pindahkan dari ruangan bersalin ke ruangan rawat inap. Ia berhasil melahirkan secara normal, kalau nanti malam saat Check up bayi nya tidak ada masalah apapun, mereka diperbolehkan pulang esok hari.
Baekhyun sedang menyuapi Kyungsoo makanan saat suster membawa masuk box bayi kedalam ruangan mereka.
"Selamat sore nyonya Kyungsoo, saya membawa si cantik yang sudah menangis karna haus kemari"
"Berikan, berikan padaku suster" Baekhyun yang nampak antusias meletakkan begitu saja makanan istrinya di atas nakas kemudian beralih kepada box bayi yang dibawa suster. Untuk sejenak Baekhyun bertatapan dengan anaknya. Astaga ia ingin menangis, oh sebahagia ini ya mempunyai anak.
Kemudian moment intu di buyarkan oleh pertanyaan suster "Apa tuan bisa mengangkatnya sendiri?"
"Aku takut.....menyakitinya" Baekhyun ragu setelah melihat bayi nya sangat mungil.
"Tidak apa-apa, naluri anda sebagai ayah akan membuatnya baik-baik saja" Suster tersebut berusaha menenangkan
"Baiklah"
Kemudian Baekhyun mendekati Box bayi, ia merunduk dan mulai meletakan tangannya sesuai dengan instruksi dari suster.
"Astaga, dia sangat mungil" Ujar nya ketika berhasil mengangkat anaknya dari box bayi. "Halo sayang, ini ayah. Aaaaaaa lihat dia berhenti menangis, Soo lihat" Baekhyun adalah Baekhyun, si ekspresif. tidak pernah berubah meskipun telah menjadi ayah.
"Byun jangan berteriak, atau kau akan membuat nya menangis lagi"
"Aaaaa maafkan ayah" Baekhyun berbicara kepada bayi nya seakan-akan bayi mungil itu sudah mengerti permintaan maafnya "Ah, kau belum paham ya, yasudah kau minum susu dulu ya, biar cepat besar"
Suster yang masih berada disana pun tertawa melihat kelakukan ayah baru itu. "Baiklah, tuan dan nyonya Byun, saya tinggal ya, nanti kalau ada apa-apa kalian bisa pencet tombol bel nya ya"
"Baik, terimakasih suster" ujar Kyungsoo.
Saat hendak pergi, suster itu teringat sesuatu "Oh ya maaf sebelumnya apa nyonya Kyungsoo sudah paham cara menyusui bayi nya?"
Kyungsoo menggeleng
"Baiklah, saya bantu ya" Suster tersebut melangkah ke dekat ranjang Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Short Story Project
FanfictionEXO Short Story Project. Kumpulan cerita-cerita pendek. Cerita yang berisikan kurang dari 10 Chapter di tiap judulnya.